ZODIAK MINGGU

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Meski kita telah berencana, kadang semesta berkeinginan lain. Tapi, jangan kecewa sebab lambat laun, Anda yang ulung sebagai negosiator akan mampu meraihnya. Di akhir minggu, orang yang sebelumnya tak diperhitungkan dan cenderung Anda hindari, akan datang dan justru membantu Anda.
Pekerjaan:  Tawar-menawar.
Keuangan: Hitung ulang.
Asmara:  Dapat bantuan.

Aries (21 Maret – 19 April)
Meski sudah agak lama, pengalaman pernah dikecewakan rupanya sulit lepas dari ingatan. Akibatnya, Anda tak mudah memercayai orang baru. Padahal tak semua orang memiliki tabiat buruk. Salah satunya, seseorang yang sedang menantikan ungkapan sayang dari Anda, lho!
Pekerjaan:  Ambil keputusan.
Keuangan:  Sangat puas.
Asmara: Dirindukan.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Otak yang mulai bosan dengan rutinitas biasanya dapat melahirkan banyak ide setelah bertemu orang baru. Kebetulan, ada ajakan kopi darat bersama “teman baik” di dunia maya. Tapi ingat, Anda harus ekstra hati-hati karena bagaimanapun Si Teman adalah orang asing.
Pekerjaan: Butuh inspirasi.
Keuangan:  Saatnya belanja.
Asmara: Refreshing .

Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Tak terasa, kini Anda sudah mempunyai anak buah sendiri. Artinya, posisi Anda telah menjadi senior di kantor. Jadilah atasan yang bijak dan tegas. Oh ya, coba perhatikan lagi Si Kecil lebih telaten. Jangan sampai Anda melewatkan tahap pertumbuhannya.
Pekerjaan:  Tanggung jawab.
Keuangan:  Naik sedikit.
Asmara:  Utamakan anak.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Kedisiplinan mengerjakan rentetan tugas selama ini rupanya membuahkan hasil. Ide-ide baru Anda dihargai oleh atasan dan diaplikasikan di lingkungan kerja. Selamat, ini memang waktunya Anda bersinar. Kini saatnya berencana untuk masa depan yang lebih baik.
Pekerjaan:  Bersinar.
Keuangan:  Menabung.
Asmara: Kejutan indah.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Sudah saatnya bergerak maju dan melupakan masa lalu. Meski pahit, toh, Anda sudah berhasil melewatinya. Jadikan pengalaman ini agar Anda lebih kuat dan lebih percaya diri. Pencapaian Anda dalam waktu dekat, entah di rumah atau di tempat kerja, akan menentukan kebahagiaan.
Pekerjaan : Move on .
Keuangan : Mengisi pundi-pundi.
Asmara : Membuka hati.

Virgo (23Agustus – 22 September)
Waktu istirahat terasa semakin mahal, ya? Apa boleh buat, pekerjaan memang tak akan pernah habis. Oleh karena itu, Anda harus pintar “mencuri” waktu supaya bisa relaks. Si Dia juga menantikan waktu berduaan. Awali saja dengan pijatan lembut yang membuai Si Dia.
Pekerjaan: Terkuras.
Keuangan:  Hampir tergoda.
Asmara:  Membara.

Libra (23 September – 23 Oktober)
Anda adalah pemerhati detail dan piawai menyeselesaikan masalah, serumit apa pun. Gara-gara kecakapan ini pula, banyak pihak menaruh harapan pada Anda. Tapi, jangan lupa luangkan waktu bersama keluarga. Sebentar lagi, Anda dan pasangan akan merayakan hari jadi, kan?
Pekerjaan: Sesuai harapan.
Keuangan:  Pelajari asuransi.
Asmara:  Kencan romantis.

Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Luapan semangat yang terpendam membuat Anda harus cerdik mengendalikannya. Bukan hanya di pekerjaan atau di ranjang karena semangat ini juga membuat Anda kalap berbelanja. Simpan dulu, deh, kartu kredit Anda di rumah.
Pekerjaan:  Kerepotan.
Keuangan: Kurang terkendali.
Asmara: Bergairah.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Salah besar jika Anda mengikuti saran teman karena sungkan. Anda yang menjalani semua di lapangan sekaligus merasakan akibatnya. Kalau hasilnya bagus, tak masalah. Akan tetapi, bagaimana jika hasilnya justru mengecewakan? Bisa-bisa pertemanan malah buyar. Sudahlah, percaya kata hati saja.
Pekerjaan:  Dilema.
Keuangan: Pencerahan.
Asmara:  Menyenangkan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Seseorang membutuhkan perhatian Anda. Meski Anda berniat membantu, sisihkan waktu terlebih dulu untuk diri sendiri. Hal sederhana seperti menonton serial televisi favorit sudah jarang Anda lakukan, kan? Hidup yang seimbang pasti membuat hati senang.
Pekerjaan: Turun tangan.
Keuangan:  Durian runtuh.
Asmara: Datar.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Pekerjaan, pencapaian, dan ambisi adalah tiga kata yang terpatri. Tapi, sebelum meraih ketiganya, Anda tak boleh takut mengambil risiko. Coba lebih santai dan lebih banyak mencari ilmu. Bisa dengan membaca buku-buku atau mengikuti kursus. Jangan lupa memesan hotel untuk liburan bulan depan, ya.
Pekerjaan: Menanjak.
Keuangan: Dana liburan.
Asmara: Jangan ditunda.