Zhu Zhu Garden Tawarkan Tempat Rapat Aman Covid-19

Kawasan Zhu Zhu Garden Dusun Kepahiang bernuansa sejuk, memiliki fasilitas lengkap untuk kegiatan rapat dan lainnya.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Selama pandemi virus korona membuat berbagai kegiatan tidak bisa dijalan secara maksimal, karena harus mengurangi jumlah orang di setiap pertemuan. Bahkan Satgas Covid-19 Kabupaten Kepahiang telah menegaskan setiap pertemuan hanya boleh sebatas maksimum separuh dari jumlah kapasitas ruangan.

Di tengah kondisi sulit itu, Zhu Zhu Garden hadir dengan menawarkan suasana berbeda karena sudah menyiapkan lokasi untuk pertemuan, rapat atau kegiatan lainnya yang telah memenuhi standar protokol kesehatan (Prokes). Ruangan di kawasan Zhu Zhur Garden sudah didesain dengan kapasitas jaga jarak setiap orang sehingga dapat menerapkan Prokes secara benar.

“Kondisi seperti inilah yang pas untuk gelar pertemuan ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Owner Zhu Zhur Garden Kepahiang, Effri.

Zhu Zhu Garden berada pusat kota Kecamatan Kepahiang tepatnya di Kelurahan Dusun Kepahing, hanya berjarak sekitar 500 meter dari jalan lintas Kepahiang – Curup Rejang Lebong. Effri menuturkan Zhu Zhu sudah mengatur setiap kegiatan massa harus menerapkan protokol kesehatan, diantaranya jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

“Untuk harga, kita mengendepankan negosiasi. Jadi yang punya kegiatan bisa menyesuaikan dengan alokasi dana dimiliki, nantiya menu makan juga kita sesuaikan pada keinginan konsumen,” tutur Effri.

Zhu Zhu Garden memiliki fasilitasi auning atau sahung yang dapat digunakan sebagai lokasi bersantap siang, dimana sahung ini berada diatas kolam ikan. Maka ketika makan, pengunjung juga dapat menikmati riak-riak suara ikan ditengah kolam. “Dengan kondisi sekarang, tentunya di Zhu Zhu Garden menjawab semua tantangan itu. Kita sudah mengatur konsep jaga jaraknya dengan fasilitas disini,” sebutnya.

Selain menyediakan fasilitas rapat, Zhu Zhu Garden juga jadi wisata terbuka bagi para pengunjung dengan hanya membayar Rp. 10 ribu pengunjung sudah dapat menikmati suasana alam dan fasiltas didalamnya. Serta dengan bebas bisa mengabadikan keindahan alama diseluruh arena objek wisata. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*