Yuk Umrah Bareng Ustad Akhir Zaman

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Setelah sukses melaksanakan umrah bersama Ustad Somad  tahun lalu, kali ini BMP Tour & Travel mengajak masyarakat untuk umrah bersama Ustad H. Zulkifli M. Ali, Lc., MA atau sering dikenal Ustad Akhir Zaman.

” Pada periode keberngkatan April mendatang pada promo paket Umrah 10 hari, nantinya akan berangkat Umrah bersama Ustad Zulkifli, ” tutur Arzain Zamhari, Manager Operasional BMP Bengkulu kepada bengkuluekspress.com Sabtu (24/2).

Promo Paket Umrah 10 hari untuk umrah bersama Ustad Zulkifli M. Ali dikenakan biaya Rp 24,5 juta All In. Dengan fasilitas tiket pesawat, hotel bintang 5, makan dan minum 3 kali sehari, transportasi bus Za’er Bintang 5, mutahawwif berpengalaman, layanan pendamping dokumen prima.

“Selain itu, tidak usah khawatir dengan BMP Tour & Travel, karena banyak yang gagal pergi umrah akibat penyedia tournya membawa kabur uang jemaah. Berbeda dengan kami, perusahaan kami sudah mengantongi izin Kemenag RI No. 53 Tahun 2017 serta izin Kemenag Provinsi no 401 tahun 2017, jadi aman bagi jemaah untuk berumrah,” terangnya.

BMP Tour& Travel beralamat di Jl. Fatmawati Raya no. 4A kel. Penurunan, Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu. BMP Tour &travel juga menyediakan paket promo Umrah 2018 sebagai berikut:

1. Promo paket umrah10 hari Maret – April 2018 Rp 24,5 juta all in, November -Desember 2018 Rp 26 juta All in.
2. Promo paket umrah 12 hari, Maret-April 2018 Rp 26 juta all in, November-Desember 2018 Rp. 27,5 juta.
3. Promo paket umrah 15 hari, Maret-April 2018 Rp 28 juta all in, November -Desember 2018 Rp 29,5 juta all in.

Untuk bulan Ramadhan BMT Tour & Travel juga menyediakan promo paket antara lain, awal Ramadhan 12 hari Rp 31 juta all indengan fasilitas hotel bintang 4 untuk fasilitas hotel bintang lima Rp 33 juta all in. Akhir ramadhan 14 hari, Rp 40 juta all ini untuk fasilitas hotel bintang 4 dan Rp 47 juta all in untuk fasilitas hotel bintang 5. Promo akhir Ramadhan 20 hari, Rp 44 juta all in untuk fasilitas hotel bintang 4 dan Rp 55 juta all ini untuk fasilitas hotel bintang 5. Serta kami juga menyediakan paket Full Ramadhan Rp 55 juta all in untuk fasilitas hotel bintang 4 dan Rp 63 juta all in untuk fasilitas hotel bintang 5.

” Untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk harga tersebut tidak termasuk pembuatan pasport, suntik meningitis, kelebihan bagasi, pengeluaran pribadi, dan surat mahram,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk booking seat biasanya kami menerima minimal Rp 5 juta dan harus dilunasi sebelum 60 hari keberangkatan. Untuk satu kali priode keberangkatan, kami memberangkatkan maksimal 45 jemaah umrah.

Selain itu kami juga mengagendakan kegiatan selama keberangkatan dari hari pertama berangkat samapi kepulangan. Untuk fasiltas tambahan, BMP Tour& Travel juga memberikan Manasik setiap minggunya agar nantinya jemaah yang berangkat menjadi mabrur yang diterima pahalanya oleh Allah swt.

” Kami memiliki jargon 5 pasti umrah, pertama pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, pasti visannya” tutup Arzain Zamhari. (HBN)