Young Cedera, Moyes Salahkan Kiper Tottenham

MANCHESTER – Para pendukung Manchester United (MU) tentu masih ingat dengan kekalahan menyakitkan yang dialami MU awal tahun baru ini. Tumbang 1-2 di kandang sendiri oleh Totteham Hotspur membuat target juara musim ini semakin jauh dari harapan.

Namun lebih dari itu, pelatih MU,  David Moyes bertambah kesal karena laga tersebut membuat Ashley Young cedera. Maka kontan mantan menejer Everton ini menuduh kipper Tottenham, Hugo Lloris sebagai biang.

‘’ Pelanggaran dari penjaga gawang (Lloris) membuat Ashley tidak bisa bersama kami,’’ ujarnya seperti dikutip  dari Miror, Jumat (3/4)

‘’Dia (Young) mendapat cedera dari pelanggaran  itu. Bahunya cedera kami tidak tahu berapa lama dia keluar (tidak bisa bermain).’’ Imbuhnya.

Dalam laga tersebut Lloris yang berupaya menghentikan Young yang melaju ke areal gawangnya dengan menjatuhkan diri ke lapangan. Hadangan tersebut membuat Young terjungkal. Namun sial wasit Howard Webb yang memimpin laga tak melihat hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran yang harus diganjar penalty. Karena itulah hal ini menambah kegeraman Moyes, termasuk pada Webb.

‘’Kami percaya wasit akan membuat keputusan yang tepat. Sekali waktu semua manusia akan membuat kesalahan dan ini tidak merubah yang saya rasakan sejak laga melawan Tottenham,’’ imbuhnya. (zul/jpnn)