Yofi Sukses Hibur Warga BS

LANTUNKAN: Artis Yofi KDI saat melantunkan lagu-lagu dangdut dan sukses menghibur ribuan warga BS di Lapangan sekundang, tampak juga Bupati dan tamu undangan saat menyaksikan hiburan rakyat, Sabtu (7/3) malam.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bengkulu Selatan (BS) ke-71, pemda BS menggelar hiburan rakyat.Artis yang didatangkan yakni YOFI KDI. Kedatangan Yofi Sabtu (7/3) malam minggu sukses membius ribuan warga BS.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM pada saat hiburan rakyat,mengajak warga BS terus kompak dalam mewujudkan CINTA BS yakni Cerdas, Integritas, Inovatif, Tauladan dan Agamis.“ Mari selalu kita gelorakan semangat CINTA BS,” katanya disela-sela hiburan rakyat dengan menampilkan Yofi KDI di panggung terbuka lapangan Sekundang, Sabtu Malam.

Dikatakan Gusnan, Kegiatan HUT BS Ke-71 tahun ini digelar berbagai kegiatan hingga adanya hiburan rakyat tersebut.Dirinya berharap, pada HUT BS ke-72 tahun depan, kegiatan yang digelar semakin ramai dan semakin meriah.

“ Untuk HUT BS Ke-72 tahun depan, saya berharap agar bisa lebih meriah lagi dari tahun ini,” ujarnya didampingi Wabup BS, H Rifai Tajuddin S Sos.

Sementara itu, Yofi KDI sukses menghibur warga BS. Terlihat lapangan Sekundang dipadati warga BS yang ingin melihat langsung penampilan Yofi KDI tersebut. Bahkan arus lalu lintasi di jalan Maria Affan dekat lapangan sekundang sempat macet lantaran banyak kendaraan warga.

Cuaca juga sangat mendukung, selama hiburan rakyat berlangsung malam hari sangat cerah dan tidak turun hujan.Adapun Sekda BS, Yudi Satria SE MM menambahkan, setelah hiburan rakyat dengan dihibur oleh artif Yofi KDI, hari ini,Senin akan dilaksanakan upacara HUT BS ke-71.Upacara akan digelar di Lapangan sekundang.

“ Senin (9/3) mulai pukul 07.30 WIB akan kita gela upacara HUT BS ke-71 di Lapangan Sekundang,” ujarnya.

Ditambahkannya,setelah itu, digelar sidang paripurna HUT BS di DPRD BS. Setelah itu malamnya dilanjutkan dengan acara syukuran HUT BS ke-71 di balai Sekundang.“ Insya allah rangkaian HUT BS ini akan dihadiri Pak Gubernur dan rombongan,” tutup Yudi. (369)