Yayasan Polres Bengkulu Bangun Rumah Anggota Yang Terbakar

Yayasan Polres Bengkulu Bangun Rumah Anggota Yang Terbakar
foto Ist/Humas Polres Bengkulu – Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SIK memberikan bantuan kepada Aiptu Marjuni yang rumahnya terbakar pada Selasa (29/5) lalu

Yayasan Polres Bengkulu Memberi Bantuan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Yayasan Polres Bengkulu Peduli akan membangun rumah milik Aiptu Marjuni di Perumahan Pinang Mas, RT 23 RW 1 Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu yang terbakar, Selasa (29/5) lalu. Hal tersebut dikatakan Ketua Yayasan Polres Bengkulu Peduli, Ipda Nyarna SE, pembangunan rumah tersebut karena adanya sumber dana bantuan dari para donatur. Bantuan tersebut diberikan karena didasari rasa kepedulian sesama anggota Polri, keluarga Polri harus saling memberikan dukungan dan bantuan jika ada yang terkena musibah.

“Saya selaku ketua yayasan sangat berterima kasih kepada para donatur, dewan pembina dan Pak Kapolres selaku dewan pembimbing sehingga bisa membangun rumah rekan kita yang terbakar beberapa waktu lalu,” jelas Ipda Nyarna, Kamis (31/5).

Masih dikatakan Ipda Nyarna, selain dari para donatur bantuan juga datang dari Baznas dan masyarakat sekitar. Tetapi jika tidak ada arahan dan bimbingan dari dewan pembina serta pembimbing pembangunan rumah tersebut pasti terdapat banyak kendala. Pembangunan rumah ditargetkan selesai sebelum lebaran.

“Semoga sebelum lebaran rumah sudah selesai, agar keluarga Aiptu Marjuni bisa berkumpul dirumah saat idul fitri,” imbuh Ipda Nyarna.

Sebelumnya, pada Rabu (30/5) Kapolres Bengkulu dan ibu-ibu Bhayangkari sudah mendatangi rumah Aiptu Marjuni untuk melihat langsung kondisi rumah paska terbakar. Selain memberikan motifasi kepada Aiptu Marjuni, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Seperti diketahui sebelumnya, rumah milik Aiptu Marjuni terbakar diduga akibat arus pendek listrik. Nyaris tidak ada barang yang bisa diselamatkan karena saat terbakar rumah dalam kondisi kosong. (Riz)