Yayasan Al-Ansor Kepahiang Bagikan Sembako

Doni/BE
Ketua PW GP Ansor Provinsi Bengkulu menyampaikan arahan kepada kader GP Ansor Kepahiang sebelum pembagian sembako.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Yayasan Al-Ansor Kepahiang ikut berperan serta dalam menanggulangi dampak covid-19.Rabu (30/9), Yayasan Al-Ansor membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah tersebut. Selain itu, ratusan paket sembako yang berisi beras kemasan 5 kg, minyak goreng dan gula serta masker langsung dibagikan kepada semua kader yang terdampak Covid-19 tersebut. “Alhamdulilah sampai hari ini kami telah membagikan sembako dan masker kepada masyarakat dan Kader Yayasan Al-Ansor Kepahiang. Semua ini kami lakukan untuk kepedulian bersama dan saya berharap kegiatan sepertinya ini bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat,” pungkas Ketua Yayan Al – Ansor Kepahiang, Suparjo.
Yayasan Al-Ansor Kepahiang merasa bangga selama ini banyak yang telah berpartisipasi dalam pencegahan wabah Covid-19.
“Semoga dengan bersama-sama kita mampu melewati masa sulit seperti sekarang ini. Sebab kami sangat menyadari hanya tekad bersama-samalah yang bisa mengatasi ini semua,” ujarnya.

Imam Masjid Thariqatul Jannah Pasar Ujung ini mengatakan, kepedulian dengan pembagian sembako ini akan berlanjut. Karena Yayasan Al-Ansor Kepahiang meneruskan berbagai bantuan dari pemerintah dan masyarakat guna melanjutkan pembagian sembako.
“Diharapkan dengan bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban, terutama bagi mereka yang terdampak dan orang yang baru kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi ini.” kata Suparjo.

Ia mengatakan, bantuan yang paling utama diberikan kepada orang-orang terdekat yang dikenal dan seterusnya. Sebab mereka yang saling mengenal biasanya tidak akan mengatakan bahwa dirinya sedang membutuhkan.
“Maka kita harus bergerak bersama untuk membantu mereka. Langkah ini yang bisa mengeluarkan kita dari musibah ini,” katanya. (320/Krn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*