Yanto Kembali Pimpin PMJB

Foto IST/ BE – Musyawarah Provinsi (Musprov) Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) ke – 4 yang digelar, Rabu (26/5)

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Beradasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) yang digelar, Rabu (26/5) akhirnya memutusukan Dr. Yanto,SH.MH sebagai Ketua PMJB

Musyawarah anggota yang dihadiri oleh perwakilan seluruh pengurus PMJB yang ada di seluruh kabupaten/kota tersebut berjalan dinamis.

“Kedepan mudah-mudahan PMJB semakin lebih baik. Karena kalau sebelumnya kan saya memang jadi Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu sibuk banget dan tidak bisa ditinggal, sekarang sudah jadi hakim tinggi, tentunya kan waktu longgar cukup banyak untuk menaungi PMJB kedepan,” kata Yanto, Rabu (26/5).

Yanto mengatakan, kedepannya bisa lebih fokus lagi. Dirinya akan menumbuh kembangkan dalam tubuh PMJB agar PMJB bisa lebih kontributif.

“Kalau tahun lalu kan kita bisa mendatangkan gubernur Jawa Tengah dan.l Gubernur DIY, kebetulan juga kan sudah mau mendatangkan Khofifah. Tapi lantaran pandemi Covid-19 ini menjadi ditunda,” ungkapnyam

Jadi ke depan, sambungnya mungkin di tengah pandemi peran PMJB akan lebih ditingkatkan. Meski karena pandemi harus pertemuan terbatas, tetapi harus kita lakukan dengan baik dan berkontribusi nyata.

“PMJB masih tetap fokus bergerak dalam bidang kesosialan dan budaya. Kita hanya ingin masyarakat Jawa yang ada di Bengkulu ini bersatu dan tidak bercerai-berai, begitu juga budayanya,” tutupnya. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*