Yammy Cafe & Resto Pantai Panjang, Tongkrongan Semua Kalangan

FOTO SITI/bengkuluekspress.com – Beef Teriyaki adalah salah satu menu favorit yang ada di Yummy Cafe & Resto Kota Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Salah satu tempat tongkrongan yang tidak kalah hits dengan cafe lain di Kota Bengkulu adalah Yammy Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Pariwisata no 44 yang tepatnya berhadapan dengan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Tongkrongan ini tidak hanya diminati oleh anak muda saja, namun juga semua kalangan. Cafe dan resto ini juga menawarkan berbagai macam menu terlengkap dengan harga yang terjangkau.

“Meskipun berada di tempat wisata Pantai Panjang, makan di sini tidak akan mahal karena harga yang kami bandrol terjangkau. Sehingga anak-anak SMA pun dapat nongkrong di sini sambil menikmati pemandangan sekitar pantai,” ujar Rahmat salah satu karyawan yang bekerja sebagai Bartender & Waittres saat ditemui BE, Selasa (21/01).

Menu yang ditawarkan oleh Yammy Cafe & Resto seperti nasi goreng yammy, mie goreng biasa, ayam goreng tepung, ayam bakar yammy, ayam taliwang, ayam rica-rica, ayam tepung asam manis, sop iga, kangkung balacan, beef teriyaki, ayam teriyaki, ayam rica-rica untuk cemilan Seblak hot yammy, sate taichan, indomi + sate taichan, indomi goreng, ceker hot yummy, risol ayam, french fries, french fries mix, sate taichan mix, telor dadar dan untuk menu seafood udang saos padang, udang tepung, dan lobster hot yammy.
Sedangkan untuk minuman yaitu coffee, milk, cappucino, tea, lemon, es yamco thaitea original, lem coco yammy, gres jel yammy dan berbagai jenis minumn lainnya. Harganya dimulai Rp 5000 sampai Rp 40.000 untuk makanan dan cemilan dan minuman dimulai dari harga Rp 5000 sampai Rp 25.000. Makanan dan minuman yang banyak diminati oleh pengunjung adalah lobster hot yammy, beef teriyaki, ayam asam manis dan juga coffee pandan.

Rahmat mengaku, Yammy Cafe & Resto ini cocok untuk anak-anak muda yang hobby nongkrong, Yummy Cafe & Resto ini sudah launching sejak tanggal 12 Januari lalu. Yummy Cafe & Resto yang didirikan oleh Candra Irawan ini diberi nama Yammy karena pemilik tongkrongan ini pencinta kuliner, dan kelebihan yang dimiliki oleh Yammy Cafe & Resto ini desain interior yang sangat mendukung karena terdapat disetiap ruangan dan live music sehingga pengunjung tidak hanya menikmati makanan disana tetapi juga dapat bernyanyi dengan orang tersayang maupun keluarga.
Bahan-bahan makanan di resto ini mensuplay langsung dari tempat pelelangan ikan Pulau Baai.

“Diantara cafe-cafe yang ada di Bengkulu, cafe ini mempunyai desain interior di setiap tembok ruangan, itulah yang menjadi ciri khas dari Yammy Cafe & Resto ini dan juga bahan seafood kita asli dari Kota Bengkulu,” tambahnya.

Cafe & Resto yang buka setiap hari dari pukul 11.30 wib sampai pukul 01.00 WIB, ini sudah memiliki 6 karyawan yaitu chef 2 orang, kasir 1 orang, waittres 2 orang dan bartender 1 orang. Namun masih mencari karyawan khusus untuk laki-laki, untuk pendaftaran bisa kirim pesan lewat Instagram @yammy.bencoolen.

Rahmat berharap, Yummy Cafe & Resto ini dapat lebih dikenal masyarakat luas, lebih maju dan lebih ramai lagi. “Semoga dengan adanya Yummy Cafe dan Resto ini dapat terkenal di kota maupun diluar Kota Bengkulu,” tutup Rahmat.(MG13)