Yamaha Thamrin Brothers Gelar Kopi Darat Gabungan bersama YRFI Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pada Minggu, 24 Maret 2019, Yamaha Thamrin Brother Bengkulu, menggelar acara Kopi Darat Gabungan atau KOPDAR Gabungan bersama dengan Komunitas Yamaha Riders Federations Bengkulu (YRFI). Acara yang dimulai pukul 15:00 WIB ini diikuti juga beberapa klub motor Yamaha lainnya.

Kepala Cabang Dealer Yamaha Thamrin Brothers Natadirja Bengkulu, Syarwin Afriadi mengungkapkan dalam sambutannya, acara Kopdar Gabungan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara klub motor Yamaha yang ada di Bengkulu sehingga terjalin hubungan yang sinergi antara dealer Yamaha dan komunitas penggemar motor Yamaha, serta mewadahi klub tersebut, agar brand image Yamaha menjadi icon merk nomor 1 di Bengkulu.

Syarwin juga mempersilahkan kepada klub motor Yamaha lainnya apabila ingin mengadakan acara kopdar sejenis dapat menyelenggarakannya di Yamaha Thamrin Brothers Natadirja Bengkulu.
Kedepan, dia berharap acara ini dapat terus berlanjut dan semakin lebih baik lagi.

Kegiatan kopdar ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Tidak hanya sekedar ajang berkumpulnya antar komunitas pemilik motor Yamaha yang berada di Bengkulu, acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa games seru. Berupa test ride produk motor Yamaha terbaru, program penjualan, presentasi produk Yamaha dan berbagai macam kegiatan seru lainnya yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. (Rls)