Yamaha Thamrin Brother Bengkulu Gelar Kontes Dangdut Fun

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Yamaha Thamrin Brother Panorama Bengkulu, menggelar kontes dangdut fun. Kegiatan yang berlangsung di Showroom Yamaha Thamrin Brother Panorama Bengkulu, pada Jumat 29 Maret 2019. Kegiatan ini digelar guna menyalurkan bakat dibidang tarik suara bagi masyarakat dan komunitas yang berada di Bengkulu.

Acara yang dimulai sore hari tersebut, berlangsung sangat meriah. Karena, diikuti banyak peserta dari komunitas sepeda motor yang berada di Bengkulu.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers Panorama, Amir Dedi menjelaskan, acara tersebut digelar guna memberikan ruang kepada masyarakat atau komunitas yang memiliki bakat dibidang tarik suara untuk menyalurkan bakatnya.

Ia pun menambahkan, digelarnya acara tersebut guna menaikkan brand image Yamaha di masyarakat sekitar yang pada akhirnya berdampak pada penjualan Produk Yamaha yang meningkat.

Acara yang digelar sampai malam hari tersebut, tidak hanya diisi kontes dangdut fun saja, beberapa rangkaian acara menarik lainnya juga ada, seperti program penjualan dan promosi untuk produk terbaru Yamaha MAXI maupun Yamaha FreeGo yang disertai promo dan diskon menarik, serta bernyanyi bersama guna mengakrabkan antar komunitas.

Sebagai penutup, acara yang dihadiri 40 anggota komunitas motor yang berada di Bengkulu tersebut, para pengunjung dihibur dengan penampikan dari Disc Jokey (DJ) Bengkulu. (Rls)