Yamaha Resmikan Logo Baru

RossiLorenzoIndoPT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini meresmikan logo terbaru “Yamaha Semakin Di Depan” di Jakarta pada Jumat (25/1).  “Logo baru ini akan mengawali langkah sukses Yamaha di tahun ini dan mewakili semangat kami. Kami (Yamaha) sangat optimis melewati penjualan tahun ini dan menjuarai perlombaan MotoGP untuk musim depan,” kata Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti.

Direktur Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya mengatakan logo Yamaha yang lama sudah bertahan cukup lama selama lima tahun dari 2007 hingga 2012.

Logo baru itu memiliki filosofi yang mendalam dan warna biru mewakili simbol kebanggaan Yamaha, biru bisa mewakili warna langit yang berarti Yamaha selalu mengeksplor teknologi baru, biru juga mewakili warna laut yang merefleksikan kejernihan dan percaya diri.

“Biru adalah warna favorit saya dan saya sangat suka logo ini,” katanya.
Ada goresan merah yang membangkitkan semangat baru, keberanian dan energi baru. Bentuk huruf lebih mengesankan citra sporty dan menciptakan inovasi-inovasi baru serta trendy. Huruf A dalam logo “Semakin Di Depan” dibuat berbeda.  Hal itu menggambarkan Yamaha yang selalu berpikir positif dan memiliki keinginan mencapai tujuan.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo
Peluncuran logo baru itu teramat spesial karena juga dihadiri oleh pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Rossi dan Lorenzo menyapa Indonesia dan meresmikan logo terbaru Yamaha “Semakin Di Depan”.

“Ini adalah hari bersejarah kami dan didukung dua pembalap dunia Rossi dan Lorenzo.   Kami memiliki dua pembalap terhebat yaitu juara MotoGP tahun lalu Jorge Lorenzo dan Legenda MotoGP Valention Rossi,” katanya.
“Saya menyukai logo baru ini, sangat berbeda dan spesial,” kata Jorge Lorenzo.

Rossi dan Lorenzo bergabung meet and greet. Tahun ini adalah kedua kalinya Lorenzo dan Rossi menyambangi Indonesia dan bersama kalinya tampil bersama di Indonesia.  Lorenzo sudah tujuh kali ke Indonesia Indonesia dan Rossi sudah tiga kali ke Indonesia setelah 2009 dan 2010. (ant)