Yamaha Luncurkan Matic Mio M3 125 Blue Core Teknologi Terbaru

RTHRTHRTHBENGKULU, BE– Dengan tetap berpedoman menjaga kualitas dan mutu produk yang unggul dan menjadikan Yamaha agar tetap selalu semakin didepan, PT. Yamaha Bengkulu kembali  mengeluarkan produk terbarunya yaitu Mio 125 Blue Core atau yang sering kita dengar dengan panggilan Mio M3, dimana  Yamaha Mio 125 Blue Core ini adalah hasil dari penyempurnaan dari motor Mio sporty dan Mio jt sebelumnya.
Saat di temui BE_Online kemarin (16/01), Kepala pimpinan Yamaha Cabang Bengkulu, Seprizal Haidil mengungkapkan, ” pihaknya tetap Optimis di Tahun 2015 ini Yamaha masih akan bisa merajai pasar industri otomotif khususnya Di provinsi Bengkulu. Dengan dibekali subsidi BBM sampai dengan 1.600.000, tekhnologi Blue Core, memiliki mesin yang handal, bensin irit, dan tenaga yang responsif disetiap putaran mesin, Yamaha  Mio 125 Blue core ini diharapkan mampu bersaing di derasnya pasar industri saat ini, ungkap Seprizal,”.
” Seprizal juga mengatakan,” Yamaha Mio 125 Blue Core juga memiliki Beberapa fitur yang membuatnya beda dari Mio atau motor matic lain diantaranya, Memiliki speedometer yang informatif dan mudah terlihat, dilengkapi Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, menggunakan Smart lock system yang membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun. Seprizal juga menambahkan, Yamaha Mio 125 Blue Core juga dilengkapi alat Multifunction key yaitu kunci utama yang multifungsi sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi dengan membuka jok, penutup lubang kunci, bagasi serta tangki BBM, sehingga membuatnya aman dan sangat nyaman digunakan, Ujarnya “.generasi-ketiga-mio

Mio 125 Blue Cour juga menyediakan beberapa jenis Varians yaitu Merah, Kuning, Merah Muda, Coklat, Putih dan hitam, yang bisa dipilih sesuai selera minat para pencinta motor matic Yamaha tentunya. Dengan tampilan desains unik dan Sporty di tambah motif carbon dan lampu depannya yang berkararakter huruf M, akan membuat Yamaha Mio 125 Blue Core akan terlihat sangat compact dengan pengedaranya. Karakter M style juga akan tampak pada handle seat (pegangan jok) dan tampak pada lampu saat kunci kontak diputar. Kombinasi desain bodi yang ramping serta bobot motornya yang ringan Yamaha Mio 125 Blue Core ini akan dapat memberikan kenyamanan serta kemudahaan bagi penggunanya.

Diakhir  pembicaraannya, Seprizal Haidil juga menerangkan” bahwa ada 4 Kategori yang bisa di tonjolkan dalam produk terbaru Mio 125 Blue Core ini, yaitu Bisa adu Kekuatan mesin/adu kencang, Adu irit, Adu ketahanan (tempat panas/dingin) serta juga bisa digunakan dilandasan yang terendam air sekalipun, itu ngak akan jadi masalah, karna Semua kemudahan dan kenyamanan ini tentunya kami sediakan kepada masyarakat pencinta motor matic khususnya agar merasa puas dengan produk terbaru  yang kami keluarkan ini, dan Yamaha pun akan selalu menjadi pilihan terdepBn kita bersama. Dan himbauan bagi masyrakat yang ingin mendapatkan produk Mio 125 Blue core/M3 ini, untuk bisa secepatnya  menghubungi Dealer-dealer Yamaha terdekat di Kota anda, atau anda juga bisa langsung datang aja ke Central Yamaha Bengkulu di jl. Bhakti Husada, Lingkar Barat Bengkulu.” Tutup Seprizal”. (Andri)