Yamaha Mio M3 Tanpa Kompromi Gasspoll Ramadan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan pada Bulan Mei 2019, Yamaha Thamrin Brother Bengkulu, kembali memberikan promo menarik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Kali ini, Yamaha memberikan promo Gasspoll Ramadhan (angsuRan MurAh Dan ringAN). Promo yang ditawarkan oleh Yamaha yakni, Yamaha Mio M3 125.

Area Main Dealer Manager Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu, Seprizal Haidil, mengatakan, bahwa promo ini merupakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan untuk memberikan promo spesial kepada masyarakat Bengkulu.

“Di bulan Ramadhan ini, kami memberikan promo menarik Yamaha Mio M3 125. Hanya dengan membayarkan Rp 730 ribu atau Rp 772 ribu motor sudah bisa dibawa pulang. Sesuai dengan tag linenya tanpa kompromi, motor Mio ini membuat para penggendara menjadi gesit ketika mengendarainya,” ujar Seprizal.

Yamaha Mio M3 125 merupakan motor yang irit dan praktis, karena sudah dilengkapi dengan Multi Function Key, yakni satu kunci memiliki 3 fungsi untuk menyalakan motor, mengunci motor dan membuka bagasi. Selain itu, Yamaha Mio M3 125 ini menggunakan mesin Bluecore 125cc, serta ditunjang dengan body yang sangat ringan dan designnya sangat ramping, membuat para penggendara sangat gesit ketika mengendarainya.

Mengenai Keamanan ketika berkendara Mio M3 125 ini juga sudah dilengkapi Smart Lock System. Jadi para pengendara tidak perlu khawatir lagi ketika berkendara. Tidak hanya itu, Mio juga dilengkapi dengan Smart Side Stand Switch, yaitu fitur yang dimana ketika pengendara lupa menaikan standar samping maka sepeda tidak akan menyala sebelum standar dinaikan.

Dari segi harga, Yamaha Mio M3 dibandrol Rp 18.224.000 untuk AKS SS dan Rp 17.403.000 untuk tipe CW. Mio M3 125 ini juga memiliki beberapa varian warna yang menarik yaitu, warna merah, kuning, hitam dan biru. “Ayo segera kunjungi dealer Yamaha Thamrin Brother di Bengkulu, dapatkan promo Ramadhannya dan berhadiah jaket bomber,” tutupnya. (Kkj)