Yamaha Gencarkan Promosi X Ride

Foto HL X Ride dinaiki puluhan orang -Foto TediBENGKULU, BE- Masih minimnya masyarakat yang tahu atau menggunakan Yamaha X-Ride. Thamrin Brothers menggelar even dan perlombaan di jogging track halaman belakang Bencoolen Mall, kemarin. “Even ini bertujuan untuk menggencarkan lagi promosi dan sosialisasi Yamaha X-Ride,” ujar Area Marketing Bengkulu, Oman Taroreh SPd, kepada BE.
Dikatakannya, pada even tersebut, pihaknya mengundang beberapa club motor yang ada di Bengkulu, dan memberikan tantangan kepada mereka. Tantangan tersebut antara lain, urban challenge test drive dan apparel festival. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengadakan lomba karaoke dan dance, yang berhadiahkankan jutaan rupiah.
“Pada urban challenge, kami akan menantang para anggota club untuk mengendarai Yamaha X-Ride. Siapa yang paling banyak membawa penumpang dan tercepat akan menjadi juaranya,” tambahnya.
Tantangan tersebut, ditambahkannya guna memberi tahu kepada seluruh masyarakat tentang ketangguhan dari Yamaha X-Ride. Karena, Yamaha X-Ride dikatakannya mampu untuk membawa 10 – 20 orang sekaligus. Dia mengatakan, motor matic 125 cc tersebut, mempunyai shock yang tinggi sehingga cocok untuk jalanan kota dan jalanan ekstrim.
“Jadi, motor ini cocok dimana saja,” ujarnya.
Tidak hanya itu, pihaknya juga menggelar pameran, sales, service gratis dan penjualan sparepart asli. Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, yamaha semakin terdepan dan tak kalah dengan kompetitor yang ada. :Dengan even ini, kami ingin pengguna Yamaha semakin meningkat,” kata Oman. (cw5)