Yamaha Gelar Photo Challenge Bertema Idul Fitri

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Tradisi mudik atau pulang kampung di Indonesia, sebuah tradisi unik yang dilakukan masyarakat Indonesia, yang biasanya terjadi pada momen hari besar seperti hari raya Idul Fitri. Tujuan dari tradisi tersebut untuk berkumpul atau bersilahturahmi bersama sanak saudara yang berada di kampung halaman.

Guna menyemarakkan tradisi mudik atau pulang kampung pada saat lebaran tersebut, Yamaha Thamrin Brothers, selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu, menggelar sebuah Photo Challenge atau kompetisi foto kepada para pelanggan setia Sepeda Motor Yamaha yang bertemakan “Lebaran Seru bareng Yamaha”.

Digital Marketing Manager Thamrin Group, Jhan David, menjelaskan, Photo Challenge bertemakan mudik lebaran ini salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sepeda motor Yamaha.

“Harapannya dengan adanya Photo Challenge tersebut, brand Image dan brand awarness Yamaha akan semakin baik kedepannya,” ujar David.

Photo Challenge yang berhadiahkan total jutaan rupiah tersebut, tidak hanya diselenggarakan di Provinsi Bengkulu saja, namun juga di Provinsi Sumatera Selatan.

Peserta hanya diminta mengupload foto keseruan hari raya lebaran Idul Fitri bersama Motor Yamaha kesayangan mereka di account Instagram pribadi dengan menyertakan caption yang tentunya menarik, serta memberikan hastag #lebaranseruyamahatobokito2019 dan men-tag/mention ke Official Instagram Account @yamahatobokito .

Para peserta dapat mengupload foto terbaik mulai 28 Mei–8 Juni 2019. Dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang dapat dilihat langsung di Official Instagram Account @yamahatobokito. (Kkj/Rls)