Yamaha Gelar Gathering Bareng Media dan Influencer Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com-Yamaha Thamrin Brother Bengkulu menggelar kegiatan gathering media digital bersama media dan influencer di Bengkulu. Kegiatan ini diselenggarakan, Sabtu, (23/3/19) di Samwon Express Mega Mall Bengkulu.

Area Main Dealer Manager Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu, Seprizal Haidil mengatakan, kegiatan gathering ini digelar untuk mempererat hubungan dengan media dan influencer di Bengkulu serta ingin lebih dekat lagi dengan media-media di Bengkulu.

“Tujuannya gathering ini, ingin lebih dekat lagi dengan media-media dan influencer di Bengkulu. Ternyata banyak media yang belum kami ketahui sehingga dengan kegiatan ingin harapannya, agar bisa lebih dekat lagi dengan Yamaha,” jelas Rizal.

Di jaman yang serba modern ini, media digital sudah menjadi trend dan berkembang, sehingga Yamaha berusaha untuk mengakomodir agar media digital bisa menjadi media yang positif. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan inovasi-inovasi baru untuk Yamaha agar lebih mengenal hal yang digemari oleh anak milineal jaman sekarang.

Digital Marketing Manager Thamrin Group, Jhan David mengungkapkan, kegiatan gathering ini dapat mendekatkan Yamaha dengan media-media dan influencer yang ada di Bengkulu.

“Harapannya kedepan, semoga menjadi lebih baik, kerjasama lebih baik, brand kita lebih dikenal di Provinsi Bengkulu dan anak milineal lebih mengenal Yamaha,” tutup David. (Kkj)