Yamaha FreeGo The Amazing Matic hadir di Bumi Rafflesia

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Beberapa waktu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian terbaru Yamaha FreeGo pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober 2018, akhirnya motor FreeGo The Amazing Matic ini telah siap mengaspal di Bengkulu.

Dalam sambutannya, Area Manager Marketing Thamrin Brothers Wilayah Bengkulu, Seprizal Haidil mengatakan, motor FreeGo ini memiliki beragam fitur yang luar biasa, mulai dari dashboard digital, Led Headlight yang lebih terang, memiliki lampu hazard jika mengalami kondisi darurat hingga rem ABS di varian tertinggi.

” FreeGo ini juga memiliki fitur canggih lainnya yaitu, smart key yang tidak memerlukan anak kunci dan Start Stop System (SSS). Jadi bisa dibilang motor ini akan aman, anti maling,” ujar Rizal, Sabtu (22/12/18) di Solaria Bencoolen Mall.

Yamaha FreeGo ini memiliki 3 varian pilihan yakni, Reguler, S dan ABS. Yang membedakan antara FreeGo Reguler dan tipe S adalah keyless dan Stop Start Sistem (SSS). Yamaha FreeGo ini juga memiliki ukuran bagasi sebesar 25 liter sehingga pengendara dapat menyimpan beragam barang bawaan.

” FreeGo juga memiliki fitur Answer Back, yang akan memudahkan pemilik mencari motornya saat parkir serta motor ini merupakan motor yang irit dan stylish, cocok untuk semua kalangan,” tambah Rizal.

Tak hanya itu, Yamaha FreeGo ini sudah menggunakan velg 12 inch dan sudah dibekali dengan ban tubeless atau tanpa ban dalam. Motor ini juga memiliki akses tangki yang berada di depan sehingga memudahkan para pengendara dalam mengisi bahan bakar.

Yamaha FreeGo memiliki berbagai varian warna yang menarik yakni, Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White. FreeGo ini dipasarkan dengan harga untuk tipe FreeGo Standar dijual Rp 18 juta, FreeGo S Rp 20 juta dan FreeGo S ABS dijual dengan harga Rp 22 juta.(Kkj)