Yamaha Force Injeksi Punya Tenaga Lebih

20130612forceJAKARTA, BE – Yamaha Force mesin baru berteknologi 115 cc Fuel Injection memiliki penampilan berbeda dari seri-seri sebelumnya, diantaranya rangka baru, lebih irit dan lebih bertenaga.  “Yamaha Force ini mengusung desain bodi “all new”, bahkan rangkanya pun baru. Rangkanya tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping dan ringan,” kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Jakarta, Rabu.
Posisi berkendara sangat nyaman karena jok lebih panjang dan posisi stang lebih tinggi sehingga lebih rileks saat dikendarai, baik jarak jauh maupun dekat, sambung Eko.
Bukan itu saja, motor ini memiliki striping force bernuansa modern, dinamis dan trendi. Lampu depan, lampu sein dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha.
“Velg racing sporty, knalpotnya tampil lebih sporty mengeluarkan suara lebih mantap. Teknologi modern Force diaplikasikan pada mesinnya yang baru berkapasitas 115 cc,” kata Eko.
Perawatannya pun mudah dan murah dengan Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan) sehingga Force 12 persen lebih bertenaga dan 21 persen lebih irit dari model sebelumnya.
“Kunci kontaknya tampil modern dilengkapi key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari risiko pencurian. Bagasi ekstra luas berkapasitas 9,2 liter bisa menampung sepatu, tas dan jas hujan,” kata dia.
Yamaha force yang tampil untuk melengkapi barisan motor injeksi yang sudah hadir sepertti V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1 ini, tersaji dalam dua seri, yaitu Force Sporty dan Force Elegant.  Keduanya dijual pada harga Rp13,3 juta on the road di Jakarta dan sekitarnya. (an)