Yamaha Beri Kejutan Promo Anti Golput

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Yamaha turut serta menyambut dan merayakan pesta demokrasi, yakni pemilu legislatif dan pemilihan presiden yang dilakukan serentak pada 17 April 2019. Kali ini, Yamaha memberikan promo menarik anti golput (golongan putih) untuk para konsumen Yamaha Bengkulu.

Area Main Dealer Manager Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu, Seprizal Haidil, mengatakan promo ini menyambut Pemilu 2019 dan mengajak masyarakat Bengkulu agar tidak Golput.

“Hanya dengan menunjukan bukti tinta cap jari biru anda ke Dealer Yamaha Thamrin Brother Bengkulu, pemilih mendapatkan voucher belanja,” ujar Seprizal.

Voucher belanja ini berlaku 17 sampai dengan 18 April 2019. Selain mendapatkan voucher belanja gratis, Yamaha juga memberikan busi gratis kepada konsumen Yamaha yang melakukan service di bengkel resmi Yamaha. Promo busi gratis ini hanya berlaku untuk 10 orang pertama dengan persyaratan yang sudah di tentukan.

Cukup dengan menunjukkan cap tinta biru, konsumen diharus untuk mengupload foto di sosial media dan tandai orang terdekat dengan hastag #yamahatobokito Kemudian, screenshot foto tersebut dan selanjutnya tunjukkan ke Bengkel resmi Yamaha Bengkulu.

“Ayo, buruan ke dealer resmi Yamaha tanggal 17-18 April, jangan sampai kelewatan promonya,” tutupnya. (Kkj)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*