Yamaha Bagi-bagi Voucher Bensin

Yamaha
YAMAHA Indonesia mengejutkan banyak pengendara sepeda motor di beberapa jalan raya di 23 kota. Perusahaan berlogo Garpu Tala itu rupanya membagi-bagikan voucher bahan bakar minyak (BBM). Tentu saja, warga sangat antusias dengan apa yang dilakukan Yamaha.
Menurut Advisor Customer & Community Satisfaction Departement Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Suprapto, kegiatan itu dilakukan pihaknya untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 2 September, dengan menyelenggarakan kegiatan bertajuk Yamaha Customer Day di 23 kota besar di Indonesia.
“Ini kami lakukan sebagai wujud terima kasih Yamaha kepada pelanggan. Pada momentum ini, kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha,” jelas Eddy Suprapto dalam keterangan resminya kepada VIVAnews, Rabu 3 September 2014.
Aksi bagi-bagi BBM tak dilakukan dalam bentuk voucher. Awalnya, para pengendara motor Yamaha disetop untuk selanjutnya diberikan flyer yang dapat ditukarkan di diler dengan voucher BBM.
Menurut Eddy, pihaknya juga menyiapkan hadiah menarik kepada para pelanggannya yang tengah berada di diler.
Pembagian voucher BBM diberikan tak sembarang pelanggan. Yamaha rupanya hanya memberikan kepada para pelanggannya yang menggunakan motor berteknologi injeksi.
Hal ini dimaksudkan Yamaha, untuk memberikan edukasi tentang sensasi berkendara dengan teknologi injeksi Yamaha yang kencang dan irit.(**)