Xpander Kendaraan Keluarga Ternyaman untuk Beraktivitas di Era New Normal

 

KENDARAAN PILIHAN: Xpander menjadi pilihan keluarga karena kendaraan ini sangat nyaman dalam kondisi New Normal, memiliki fitur hiburan hingga multi informasi seperti kecepatan, konsumsi bensin, hingga perkiraan jarak tempuh.

JAKARTA, bengkuluekspress.com – Memasuki masa Hidup dalam tatanan baru New Normal dalam beradaptasi di tengah pandemi covid-19 masyarakat juga dituntut cerdas dalam memilih kendaraan di tengah wabah terutama yang sudah memiliki keluarga. Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan keluarga yang luar biasa yang memadukan kenyamanan, ruang yang senyap, penghematan bahan bakar, dan selera yang modernis di tambah dengan desain dan teknologi yang canggih serta fitur keamanan. Xpander salah satu kendaraan yang sangat nyaman dalam kondisi New Normal.

Keamanan dan Kenyamanan, meskipun di masa pandemi, harus tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan kendaraan supaya tidak menyesal di kemudian hari.
Mitsubishi Xpander memberi berbagai kenyamanan mulai dari fitur hiburan hingga multi informasi seperti kecepatan, konsumsi bensin, hingga perkiraan jarak tempuh.

Mitsubishi Xpander juga memiliki fitur keselamatan berupa double SRS Airbag, rem dengan sistem ABS dan EBD, serta active stability control untuk menjaga keseimbangan laju mobil agar tidak tergelincir. Anda juga tidak perlu khawatir berkendara dalam kabut karena Xpander dilengkapi dengan lampu utama berbasis LED yang memiliki penerangan lebih luas. Sedangkan kaca belakang diberi fitur defogger agar Anda bisa melihat dengan jelas tanpa terhalang embun.

Nilai Xpander sangat baik dalam urusan ergonomi. Kursinya pun ditopang dengan sangat baik dan cocok bahkan tugas mengemudi yang panjang. Tidak hanya menawarkan berbagai penyesuaian sandaran, tetapi juga memiliki sandaran tangan tengah yang berfungsi sebagai kargo untuk melewati benda-benda panjang dan biasanya di baris ketiga jok tidak bisa semudah itu, tetapi Mitsubishi Xpander berhasil membuat hal itu menjadi mudah.

Salah satu warga Bengkulu, Barianto sudah membuktikan kenyamanan menggunakan Mitsubishi Xpander. “Saya sering keluar kota salah satunya ke Palembang. Selama menempuh perjalanan yang sangat membuat saya berkesan kabinnya sangat senyap seperti di dalam rumah. Di tambah dengan suspensi yang sangat empuk banget walaupun jalannya rusak istri dan anak saya sangat nyaman sekali ketika mereka tidur,”ujarnya.

Beda hal dengan Supyan seorang warga Bengkulu yang berkerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) kenapa menjatuhkan pilihannya ke Xpander, karena menurut dia Xpander memiliki tampilan yang sangat beda. “Memasuki kabin, nuansanya terang langsung terasa lantaran hampir semua bahannya berwarna cerah. Ketika saya duduk di kemudi dudukannya sangat nyaman dan kemudi nya pun menurut saya sangat ergonomis sekali di dukung kemudi setir tilt dan teleskopik, jadi bisa saya atur tinggi rendah dan panjang pendek nya setir,”ungkapnya.(edo)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*