Xenia Vs Angkot, 2 Pelajar Terluka

CURUP, BE РKecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai Curup Kamis (4/10) sekitar pukul 12.00 WIB kemarin. Mobil travel jenis Xenia BD 1896 KZ dikendarai  Tama (22) warga Jalan Baru Kota Curup bertabrakan dengan Angkutan Kota (Angkot) dengan Nopol BD 1182 KL dikendarai Ardiansyah (33) warga Lubuk Penyamun Kepahiang.

Kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan melaju dari arah Kepahiang menuju Lubuklinggau dengan beriringan. Di lokasi kejadian, mobil angkutan kota yang membawa 3 penumpang diantaranya 2 pelajar dan satu ibu-ibu hendak berhenti menurunkan penumpang. Disaat bersamaan, kendaraan mobil Xenia yang mengiring dibelakangnya, tidak mampu menghindar kendaraan yang berhenti hingga menabrak bagian belakang Angkot tersebut hingga Angkot terjungkal.

Seketika itupun, penumpang yang berada di dalam Angkot langsung terguling, hingga dua pelajar yang berada di Angkot luka-luka diduga karena terbentur benda keras pada bagian mobil. Kecelakaan ini sempat membuat kemacetan hingga akhirnya polisi lalulintas yang mendapatkan laporan kecekaan datang kelokasi untuk mengevakuasi kendaraan dan korban.

Meski tidak ada luka yang berarti, namun kedua siswa SD yang baru
pulang sekolah menggunakan jasa Angkot tersebut mengalami memar-memar
akibat benturan benda akeras dan langsung dibawa ke rumahnya.

¬† Kapolres Rejang lebong AKBP Edi Suroso melalui Kasat Lantas Akp Rury Roberto didampingi Kanit Laka Panehan membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Saat ini, kedua kendaraan tersebut sudah diamanakan untuk penyelidikan leboh lanjut terkait kecelakaan itu,” ujarnya. (999)