Wuling Akan Masuk Semua Lini Produk

wuling motors
SUV milik pabrikan Wuling Motors asal Cina ini telah dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk melihat respon pasar

Tanggerang, Bengkulu Ekspress – Konsistensi Wuling Motors masuk ke pasar Indonesia dibuktikan dengan bakal diluncurkannya model SUV tahun depan. SUV milik pabrikan asal Cina ini telah dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk melihat respon pasar. Di Cina, SUV ini dikenal sebagai Baojun 530.

“Kita belum dapat pastikan kapan peluncurannya, tapi yang jelas pada 2019 nanti. Soal harga juga belum bisa announce,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, kemarin. Model ini yang jelas akan berbeda dengan model yang dipasarkan di Cina, menyesuaikan kondisi pasar di Indonesia. Model ink di Cina memiliki dua varian, 1.500 cc Turbo dan 1.800 cc.

“Di Indonesia akan dipasarkan salah satunya,” tambahnya. Nantinya, model ini juga akan diproduksi secara lokal di pabrik milik Wuling di Karawang. Kendaraan ini nantinya akan menyasar segmen medium SUV yang memiliki kisaran harga Rp300 juta ke atas. “Kita confident dengan model SUV ini,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, Wuling di Indonesia tak hanya akan bermain dengan model MPV yang dipasarkan saat ini Cortez dan Confero, termasuk SUV yang bakal dikenalkan tahun depan, tapi juga ke semua segmen pasar. “Jangka panjangnya Wuling akan masuk ke semua line up produk. Tapi kita masih setahun di Indonesia, jadi bertahap keluarnya. Tetap menyesuaikan dengan pasar Tanah Air produk yang akan dikenalkan nantinya,” imbuhny.(edo)