Wujudkan Impian Miliki Uang Miliaran

REWA/BE Leader 3i-Networks Team Vision Bengkulu, Muhammad Ramadoni bersama peserta seminar 3i-Networks di Hotel Madeline Bengkulu Sabtu, (27/1)
REWA/BE Leader 3i-Networks Team Vision Bengkulu, Muhammad Ramadoni bersama peserta seminar 3i-Networks di Hotel Madeline Bengkulu Sabtu, (27/1)

PT AJ CAR Tawarkan Tabungan 3i-Networks

BENGKULU, Bengkulu Ekdpress – PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (PT AJ CAR) menawarkan program menabung Car 3i-Networks. Tabungan dengan 3 kelebihan ini mampu mewujudkan keinginan untuk memiliki uang hingga milyaran rupiah.

Leader 3i-Networks Team Vision Bengkulu, Muhammad Ramadoni mengatakan, tabungan 3i Networks adalah program dari, PT AJ Central Asia Raya berdiri sejak 1975 dimana pemilik sahamnya adalah Perusahaan Salim Group. Keunggulan menabung di 3i networks bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus pertama proteksi asuransi jiwa Rp 21 Juta sampai Rp 60 Juta, kedua dapat investasi 14 sampai 20 persen/pertahun, ketiga mendapatkan passive income atau gaji bulanan bagi yang mau menjalankan bisnisnya.

“Lebih lagi, legalitas perusahaan juga jelas karena dibawah naungan OJK dan mendukung Program pemerintah ayo menabung saham,” ungkap Doni, kemarin (28/1).

Selain itu, keuntungan lainnya dengan menabung di 3i-Networks juga berkesempatan memiliki uang tabungan dalam jumlah besar mulai dari ratusan juta hingga milyar rupiah dengan hanya menabung Rp 350 ribu perbulan selama 5 tahun saja atau Rp 21 juta. Kemudian tabungan dibiarkan dan tidak diambil selama sekian tahun dimana estimasi tahun ke 6 dana tabungan menjadi 29 juta dan tahun ke 7 menjadi Rp 34 juta serta tahun ke10 menjadi Rp 58 juta hingga tahun ke 26 menjadi 1 miliar dan seterusnya. “Jadi nabungnya hanya 5 tahun saja, kemudian biarkan dan dana tabungan anda akan terus tumbuh hingga Milyaran,” jelasnya.

Perkembangan nilai tabungan tersebut bukan karena diberikan bunga, tetapi karena perusahaan menginvestasikannya di instrumen keuangan seperti Reksadana, Saham, Obligasi dan instrumen keuangan lainnya. Dengan bagi hasil rata rata 14 persen – 20 persen per tahun, dihitung dari saldo tabungan setelah ditambah keuntungan maka jika saldo tabungan mencapai Rp 20 juta akan diberikan keuntungan 20 persen sehingga saldo tabungan kita menjadi Rp 24 juta. Keuntungan berikutnya 20 persen bukan dihitung dari Rp 20 juta lagi, tetapi dihitung dari Rp 24 Juta atau saldo setelah ditambah keuntungan. “Itulah mengapa saldo tabungan semakin lama semakin bertambah,” tambahnya.

Keuntungan kedua Nabung di Central Asia Raya (CAR) 3i-Network mendapat perlindungan Asuransi Jiwa, jika tertanggung meninggal sebelum umur 74 tahun maka keluarga (ahli waris) mendapat santunan hingga Rp 21 juta ditambah saldo tabungan yang masih ada di kembalikan ke akhli waris. “Tetapi jika menabungnya Rp 700 ribu per bulan maka akan mendapatkan Rp 42 juta dan jika menabungnya Rp 1 juta per bulan maka akan mendapatkan dana santunan hingga Rp 60 juta,” lanjut Doni.

Selain itu, setiap orang akan mendapatkan komisi dan bonus pasif income yang berhasil mengajak satu orang nasabah. Komisi setiap bulan selama 3 tahun ini merupakan bonus pasif income terbesar di bisnis ini, yang setiap bulan besarnya bisa naik terus, karena setiap bulan akan ada pendaftar baru yang akan menabung selama 5 tahun. Ketika seorang member berhasil mengajak 3 orang maka penghasilannya menjadi Rp 200 ribu per bulan setelah itu dibawah masing-masing member yang berhasil mengajak 3 orang maka penghasilan member tersebut akan naik menjadi Rp 700 ribu per bulan dan begitu seterusnya.

“Keuntungan tersebut nantinya akan langsung di transfer ke rekening bank milik kita dan banknya bebas bisa BRI, BCA ataupun Mandiri,” ujar Doni.

Terakhir pihaknya mengatakan bahwa perusahaan yang mengadakan program tabungan ini adalah perusahaan mapan dan sudah berdiri lebih dari 41 tahun di Indonesia.
“Jadi segeralah bergabung dengan program tabungan ini, informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya di 082282333552,” tutupnya. (999)