Wow, Pasangan Ini Menikah 38 Kali di 11 Negeri

DI dunia ini sepertinya tak ada yang menyamai pasangan asal Los Angeles, California ini. Sepasang suami-istri bernama Cheetah Platt dan Rhiann Woodyard ini tercatat menikah hingga 38 kali.

Platt dan Rhiann adalah pasangan pemain akrobat. Keduanya tercatat menikah di 11 negara berbeda.

Demi mengucap janji sebagai pasangan suami-istri sebanyak 38 kali di 11 negara berbeda, keduanya menghabuskan waktu selama 83 hari. Keduanya seolah hendak mewujudkan “83 hari keliling dunia”.

Lantas mengapa Platt dan istrinya sampai mengulangi pernikahan hingga 37 kali? Menurutnya, tak ada hal yang lebih baik dibanding menikah berkali-kali dengan perempuan yang dicintainya di tempat-tempat berbeda.

“Berbagi perjalanan ini dengan belahan hidupku, berkelana keliling dunia, menikah di lokasi-lokasi yang menakjubkan yang dapat kami temukan, saya rasa tak ada yang lebih baik dari ini,” katanya.

Lantas di mana keduanya menikah? Sejumlah lokasi termasyhur di dunia dengan pemandangan indah pun mereka sambangi.

Pilihan lokasinya antara lain piramid di Mesir, kuil di India, pagoda di Bangkok, danau indah di Irlandia, di Kenya yang disaksikan suku pedalaman Afrika, hingga hutan tropis Kolumbia.

Tapi tak hanya itu yang membedakan Platt dan Rhiann agar berbeda dengan pasangan lainnya. Dalam setiap pernikahan, mereka berpose layaknya pemain akrobat sembari berciuman.(abc/metro/jpnn)