Wow, Mobil Toretto dalam Fast and Furious Dipamerkan di Surabaya, Nih Penampakannya!

090124_611569_mobil_torettoSURABAYA – Pencinta film Fast and Furious tentu tidak asing dengan mobil Dodge Charge R/T tahun 1970. Mobil hitam itu dipamerkan di Grand City Convex Kamis (5/11). Mobil yang melekat dengan tokoh Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel tersebut memang begitu ikonik.

Para pengunjung pun tak segan untuk memelototi bahkan berselfie dengan mobil itu. Bahkan para polwan cantik sekalipun.

Meski masih mengenakan seragam polisi, Ipda Pujiati, Bripka Ferie, dan Aipda Wanti luwes berpose. “Mumpung istirahat, kami manfaatin dengan ber-selfie. Jarang-jarang bisa ketemu mobil Toretto ini,” ucap Ipda Pujiati yang berjaga pada booth Police Car Show di lokasi tersebut.

Tak hanya mobil Torretto, dalam event bertajuk Pameran Otomotif Surabaya 2015 itu, mobil tersebut bersanding dengan mobil Volkswagen pada film Harry Potter.

Berada di tengah-tengah puluhan kendaraan roda dua dan empat yang lebih modern dan canggih, dua mobil ikonik itu tetap mencuri perhatian pengunjung. Beberapa pengunjung mengabadikan dua mobil tersebut dengan selfie.

Anjar Gunawan, project manager Pameran Otomotif Surabaya 2015, mengungkapkan, kehadiran dua kendaraan ikonik itu merupakan bagian dari hiburan yang ingin ditampilkan dalam event kali ini.

Pihaknya mengundang siswa-siswa SMK. Mereka berkesempatan langsung belajar mengenai teknologi terbaru kendaraan. (rid/c6/nda)