Wow! Jalan Sehat dan Sikat Gigi Massal Berhadiah Yaris

BENGKULU, BE – Satu lagi event spektakuler akan dihelat untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Jalan sehat dan sikat gigi massal. Event yang ditarget menjaring 60 ribu peserta ini menyiapkan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Yaris dan hadiah menarik lainnya. Rencananya event mengangkat tema Gerakan Bengkulu Sehat Cerdas dan Tangguh ini digelar 11 November mendatang di Sport Center Pantai Panjang.

Kegiatan ini kerja bareng Bengkulu Ekspres dengan sejumlah elemen organisasi pendidikan dan kesehatan. Mulai dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) hingga Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan MA.

Pemimpin Perusahaan Bengkulu Ekspress Firdaus SP MM mengungkapkan acara ini digelar menyambut HUT Provinsi Bengkulu, HUT PGRI dan Hari Kesehatan. “Karena waktunya berdekatan maka pelaksanaan kita langsungkan sekaligus,” ucapnya saat melakukan rapat bersama PGRI, PDGI dan kepala sekolah se-Kota Bengkulu di Graha Pena Bengkulu Ekspress, kemarin.

Dalam kegiatan itu juga akan dibarengi dengan pemeriksaan kesehatan gratis, pameran makanan sehat hingga pemberian reward bagi guru-guru berprestasi.”Pemeriksaan kesehatan mulai dari kesehatan gigi, kolesterol hingga gula darah,” terangnya.

Untuk semakin menyemarakkan suasana tentunya akan berbagai hadiah doorprize yang akan disiapkan.”Nanti akan ada berbagai sponsor ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” imbuhnya lagi.

Sementara itu Ketua PGRI Kota Bengkulu Mutarimin SPd yang memberikan arahan dalam rapat tersebut menegaskan mendukung penuh kegiatan tersebut.

PGRI dan berbagai elemen pendidikan akan ikut ambil bagian menyukseskan event berdampak positif bagi dunia pendidikan di Bengkulu.

“Kita mengapresisi rencananya ini. Apalagi ini menunjang status Bengkulu Kota Pelajar. Makanya kita siap untuk mensukseskan bersama para guru,” pungkasnya.(160)