WOM Finance Salurkan CSR

WOM
Hendrik/Bengkulu Ekspress
Branch Head PT WOM Finance Bengkulu, Rahimin menyerahkan CSR secara simbolis kepada Kepala SDN 5 Kota Bengkulu, Siti Jalilah, SPd, kemarin (6/6).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk renovasi fasilitas sekolah sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Cafe Konakito, Rabu(6/6).

Sekolah dasar (SD) penerima CSR tersebut yakni SD Negeri 5 Bengkulu yang beralamat di Jalan Asahan, Padang Harapan Bengkulu.  Sebelumnya, WOM Finance juga telah menyerahkan CSR ke sekolah tersebut dalam bentuk alat kebersihan yaitu tong sampah.



“Ini merupakan bentuk kepedulian WOM Finance terhadap dunia pendidikan, kali ini WOM Finance memberikan sumbangan dalam bentuk perbaikan sarana dan fasilitas sekolah,” terang Branch Head PT WOM Finance Bengkulu, Rahimin.

Bentuk renovasi yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 (empat belas) kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami keluarga besar WOM Finance memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” tukas Rahimin.

Ia mengaku setiap tahun digelar kegiatan yg sama, ke depan nya kita berharap bisa lebih baik lagi. seperti mempantu ke panti sosial dan fakir miskin. “Untuk tahun ini, kita fokuskan ke pendidikan, serta perbaikan gedung sekolah,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 5 Kota Bengkulu, Siti Jalilah, SPd mengucapkan terima kasih kepada PT WOM
yang telah membantu serta peduli terhadap pendidikan yang ada di Bengkulu.

“Kami sangat mengapresiasi PT WOM Finance. Semoga program adipura seperti pemberian tong sampah, program pendidikan sudah kerjasama yg baik dengan WON. Kami ucapkan terimakasih kepada WOM dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” tutupnya.(hbn)