Wira Komputer Sediakan Elektronik Terlengkap

Foto Probis Yetty

BENGKULU, BE– Wira Komputer yang beralamat di Jl Meranti Raya Sawah Lebar No.12 Kota Bengkulu menyediakan barang-barang elektronik terlengkap. Berbagai barang elektronik disediakan, seperti laptop, HP, CCTV, printer dan masih banyak lagi.

“Semua jenis barang elerktronik kita sediakan. Produk laptop contohnya, kita menyediakan berbagai merek, seperti Acer, HP, Asus dan masih banyak lagi,” kata Pemilik Wira Komputer, Welly, Jumat (16/5).

Welly mengatakan, wira komputer juga menyediakan berbagai jenis produk kamera dan resiver parabola. Untuk produk printer juga menyediakan berbagai merek, seperti printer Canon, Brother dengan beberapa tipe. “Untuk harga dari setiap produk elektronik mempunyai beragam jumlah, sesuai dengan tipe produk itu sendiri,” ujarnya.

Selain itu, wira komputer juga menyediakan projektor, serta terdapat beberapa jenis atau tipe. Wira juga menyediakan layanan aksesoris dan layanan jasa, guna melengkapi pelayanan terhadap pelanggan atau pembeli. “Kita juga menyediakan layanan jasa, seperti pemasangan CCTV, resiver parabola dan pemasangan alat elektronik lainnya,” jelasnya.

Khusus produk laptop mempunyai asuransi selam 1 Tahun, namun tidak semua merek laptop mendapatkan asuransi tersebut. Jenis produk laptop merupakan produk terbanyak atau terlengkap, karena hampir seluruh merek laptop tersedia. “Produk kita sebagian besar adalah produk laptop,” singkatnya.

Harga yang diberikan disetiap produk yang dijual di wira komputer bisa dikatakan terjangkau, harga semua produk tidak jauh berbeda dengan pembelian dipusat. Semua produk akan diberikan harga yang terbaik, tidak terlalu memberatkan pembeli. “Tawar menawar harga menjadi hal yang lumrah, persetujuan harga dipastikan tidak merugikan pembeli,” tuturnya.

Bagi pembeli yang ingin memesan atau mengetahui produk yang tersedeia di Wira Komputer dapat menghubungi via telfon atau sms, dengan nomor Dodo (085288550019) dan Dwi (081278285878). “Para pembeli dapat berkomunikasi dengan pihak wira komputer, baik dalam pembelian maupun pemesanan barang elektronik,” pungkasnya.(cik14)