Windra Buka Turnamen Basket

Foto : Ist

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Rabu (6/11), Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP membuka turnamen Perbasi Cup 2019 di GOR Kepahiang. Turnamen basket tingkat pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Kepahiang diharapkan menjadi titik awal berkembangnya olahraga basket di daerah tersebut.

“Siswa/siswi SMP dan SMA Kepahiang menjadi garda terdepan kemajuan bangsa, dengan berolahraga kita menjadi sehat,” tegas Windra.

Windra yakin, bila olahraga basket kedepan bisa lebih baik, lebih maju hingga jadi salah satu bidang olahraga digemari generasi muda di Kabupaten Kepahiang. “Saya yakin kedepan akan basket lebih baik, lebih maju jika kita bersatu, ayo kita berprestasi dan jaga sportifitas anak SD, SMP dan SMA,” ucap Windra.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua Perbasi Kepahiang, Yoga. Ia menuturkan, atas dukungan dan motivasi yang diberikan Ketua DPRD Kepahiang. Hadir dalam acara Pembukaan turnamen Perbasi, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepahiang, Yesi Adeba SE, Sekretaris DPRD Roland Yudhistira, Wakil Ketua KONI Kepahiang Sumarno, para kepala sekolah dan tamu undangan lainnya. (rls)