Wenda Bangga Bersuara Manja

Wenda Cherry Belle
Wenda Cherry Belle

JAKARTA – Mantan personel Cherrbelle, Wenda, sedang menikmati bersolo karir. Apalagi, karakter khas vokalnya yang manja dalam single “Kau Bukan Segalanya” mendapatkan banyak pujian.

“Pas dikasih, banyak yang bilang cocok sekali dengan suara aku. Suara aku sangat manja kata orang. Pemilihan lagu juga penting banget,” ungkap Wenda di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (19/12).

Setelah sukses dengan “Kau Bukan Segalanya” Wenda kini bersiap merilis lagu baru yang kemungkinan merupakan lagu duet. “Rencana ke depan mungkin ada feat dengan orang lain atau kita keluarin single lain,” ungkap Wenda.

Hanya saja Wenda belum mau membocorkan dengan siapa dirinya akan berduet. Manajemen saat ini meminta untuk fokus latihan vokal dan koreografi.

Soal album, Wenda mengaku belum terlalu jauh memikirkannya. Apalagi, kegiatannya sekarang tak hanya nyanyi tapi juga syuting dan nge-host.

“Mungkin kalau ada kesempatan aku pengen keluarin mini album, tapi sekarang lagi fokus single. Soalnya selain nyanyi aku juga syuting dan nge-host. Aku lebih seneng menjalankan itu semuanya,” ujar Wenda.(abu/jpnn)