Well The Food, Tongkrongan Millenial Nuansa Instagramble

 

Mi’rojul/BE
Manager Well The Food Novita Azaniah(23)

BENGKULU, BE-“ Well the food, tempat makan dan tongkrongan anak muda milik Theresia Devi (23) yang mempunyai nuansa Instagramble dan nyaman yang tetap eksis hingga saat ini. Salah satu tempat tongkrongan yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang enak dengan harga yang terjangkau.
“Tempat ini memang mempunyai konsep milenial untuk menarik minat para anak muda zaman sekarang, juga lokasinya yang strategis, dan tidak lupa kami juga tetap memperhatikan kenyamanan dan pelayanan pelanggan,” ujar Manager Well The Food Novita Azaniah(23) saat diwawancarai BE, Sabtu (20/2).


Well The Food ini merupakan usaha yang berada di jalan Nusa Indah kota Bengkulu dan Jalan WR Supratman Unib Belakang kota Bengkulu. Selain tempat yang luas unik dan spot foto yang menarik. Disini menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang ramah dan terjangkau, bagi kalangan anak muda maupun mahasiswa.
Disini menjual berbagai macam makanan dan minuman, ada Nasi ayam geprek, nasi goreng, spesial chicken, nasi chicken pop, combo, kentang goring, ceker mercon. Dan jenis minuman dari flood, jus, dan kopi dengan bermacam-macam rasa seperti jus mangga, alpukat, naga, melon, water melon.
Kopi dengan bermacam-macam rasa seperti mocachino, cappucino, kopi latte, americano, es susu wtf. Flood dengan rasa seperti bubuk banana, stroberi, coklat, regal , cookies, dan Milo.
“Di sini menunya banyak dan juga harganya terjangkau dari Rp 13.000 sampai Rp 38.000,” katanya.
Usaha ini buka setiap hari dari pukul jam 08:00-22:00 WIB. Selain itu keuntungan dalam usaha ini terbilang besar. “Pembeli dari semua kalangan dan paling banyak biasanya anak muda, biasanya dari anak sekolah hingga anak kuliahan,” jelasnya.
temapt yang nyaman, luas, rasa dan harga yang terbilang terjangkau membuat pembeli datang , bahkan masyarakat selalu berdatangan ke Well The Food ini.(MG2)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*