Wawali Serahkan Hadiah Pemenang Vlog Pembagian Rasmie

FOTO IMAN/ BE – Wawali didampingi General Manager BETV, Susanto memberikan hadiah kepada juara 1,2 dan 3 lomba vlog pembagian rasmie di Balai Kota Bengkulu, Selasa (21/07).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi menyerahkan hadiah kepada 13 orang pemenang lomba vlog pembagian beras dan mie (rasmie).

Penyerahan hadiah dari program yang diselenggarakan oleh Pemkot Bengkulu dengan BETV tersebut berlangsung di Balai Kota Bengkulu, Selasa (21/07).

Pemenang juara 1 diraih oleh pemuda Bengkulu, Ilham dan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta, juara 2 atas nama Sandra Hidayat dengan hadiah uang tunai Rp 750 ribu, juara 3 diraih oleh Andrea dengan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu yang diserahkan langsung oleh Dedy Wahyudi.

“Kami atas nama Pemkot Bengkulu bangga dan sangat apresiasi kepada para youtuber, vlogger, bloger Bengkulu, anak-anak muda yang kreatif. Juga apresiasi kepada BETV yang telah merangkul anak muda Bengkulu, terutama para youtuber,” kata Dedy seusai menyerahkan hadian kepada para pemenang.

Menurut wawali, di era millenial dan era digital ini anak-anak muda Bengkulu mau tidak mau harus melek teknologi. Ia berharap ke depan lomba-lomba seperti ini bisa lebih sering diadakan untuk mengasah kemampuan anak muda yang memaksimalkan pemanfaatan perkembangan tekhnologi.

Untuk 10 peserta yang masuk dalam 13 besar lainnya juga mendapat hadiah berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh General Manager BETV Susanto, Kadis Pendidikan Rosmayetti, Plt Kadis Kominfosan Eko Agusriyanto dan Plt Kadis PUPR Noprisman yang juga hadir dalam kesempatan tersebut. Diharapkan hadiah tersebut bisa menjadi semangat dan motivasi bagi para anak muda Bengkulu lainnya untuk berkreatifitas dan terus berinovasi. (Imn)