Wawali Pantau Langsung Pengaspalan Jalan di Pasar Bengkulu

FOTO IMAN/ BE – Wawali Dedy Wahyudi saat meninjau pengerjaan jalan di Kelurahan Pasar Bengkulu, Selasa (13/07)

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meninjau langsung pengerjaan pengaspalan jalan di Kelurahan Pasar Bengkulu hingga ke Kelurahan Kampung Kelawi, Selasa siang (13/07). Wawali bersama Kadis PUPR kota, Noprisman juga mengecek kualitas pengerjaan jalan serta mendengar curhatan warga sekitar terkait drainase hingga lampu jalan.

Dedy mengatakan sumbangsih masyarakat dalam bentuk gotong royong diperlukan untuk menjaga Kota Bengkulu selalu terjaga baik dari infrastruktur serta kamtibmas. Pengerjaan jalan tersebut termasuk bagian dari program pemerintah kota yakni seribu jalan mulus.

“Kita memberikan perhatian khusus bagi jalan di Pasar Bengkulu. Kemarin jalan disini sudah aspal namun berlubang, nah ini sudah diperbaiki dan mari kita jaga bersama. Yang terpenting galakkan gotong royong, jaga kota kita kalau bukan kita siapa lagi,” jelas Dedy.

Selain terkait masalah jalan, Dedy juga mendengar permintaan warga untuk memperbaiki lampu jalan yang sudah lama rusak. Mengingat lokasi tersebut berada persis di samping kuburan yang jika malam hari terkesan menyeramkan dan menyulitkan warga saat hendak menguburkan jenazah pada malam hari.

“Terkait lampu jalan, nanti kita programkan agar bisa dinikmati masyarakat. Kita termasuk bersyukur dalam kondisi pandemi ini masih bisa melakukan pembangunan. Kita sebaik mungkin akan mengelola keuangan Kota Bengkulu, bidang kesehatan tetap diutamakan namun pembangunan berguyur kita kerjakan,” tutup Dedy. (Imn)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*