Wawali Dilantik Jadi Ketua GOW

DSC_0503

BENGKULU, BE –  Wakil Walikota Bengkulu, Ir Patriana Sosialinda, kemarin (28/2) dilantik menjadi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bengkulu masa bakti 2013-2018 di Gedung C Pemkot. Wawali ini menggantikan Esterna Simbolon karena masa jabatannya telah berakhir 17 November 2012 lalu.

Pelantikan  dan pengambilan sumpah Ketua  GOW ini  diambil alih langsung oleh Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE yang disaksikan oleh Sekda Kota, Ketua Tim Penggerak PPK dan beberapa pejabat eseleon II di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, mantan Ketua GOW Kota, Esterna Simbolon  menyampaikan ucapan terimakasih atas  atas kerjasama para ibu-ibu yang tergabung dalam GOW yang dipimpinnya 2007-2012. Ia pun berharap Ketua GOW yang baru dapat memberikan semangat baru sehingga GOW Kota Bengkulu kian maju berperan dalam pembangunan Kota Bengkulu selama 5 kedepannya.

“Mudah-mudahan kepemimpinan GOW yang baru dapat memberikan semangat baru dan juga kesuksesan baru untuk kemajuan pembangunan Kota Bengkulu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Bengkulu,  Ir Patriana Sosialinda dalam sambutannya mengharapkan wanita dapat semakin berdikari dalam membangun Kota Bengkulu menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

“Wanita jangan hanya mengkerdilkan dirinya, tetapi wanita harus kuat dan berdikari agar wanita juga tak kalah tangguh dengan kaum laki-laku,” ujarnya.  Selain itu, Patriana juga mengucapkan terima kasih atas dilantik dan dipercayai dirinya sebagai ketua GOW yang baru. “Mudah-mudahan nanti saya bisa meneruskan kesejahteraan ibu-ibu yang tyergolong dalam GOW, walaupun disatu sisi saya juga merupakan Wakil Walikota  tapi saya akan memaksimalkan untuk posisi saya sebagai ketua GOW,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Patriana yang dikenal cukup ramah dan rendah diri ini juga mengharapkan kerja sama dengan seluruh ibu-ibu GoW agar bisa saling mendukung program  GOW agar lebih baik dan lebih  maju dari sebelumnya.

“Saya tentu akan menssuport memajukan Kota Bengkulu. Semoga nanti akan ada ide ide brilian yang akan tercipta,” sampainya sembari mengucapkan terima kasih atas dedikasi ketua GOW yang lama.

Dibagian lain, Walikota Bengkulu H Helmi Hasan mengungkapkan Pemerintah Kota Bengkulu akan mendukung sepenuhnya program dan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh GOW. Walikota juga  berharap GOW juga turut andil dalam pembangunan Kota Bengkulu hingga 5 tahun kedepan.

“Kami berharapkan GOW dapat bekerja sama untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program  kerja pemerintah,” pintanya. (400)