Wawali Antarkan KTP Siswa

Wakil Walikota Dedy Wahyudi saat memberikan eKTP langsung kepada siswi di rumahnya.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Program Kartu Tanda Penduduk (KTP) antar alamat milik Pemerintah Kota Bengkulu, tetap berjalan walaupun dimasa pandemi Covid-19. Kali ini salah seorang siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) 7 Kota Bengkulu atas nama Rifda Salsabila Gatam mendapat KTP, yang langsung diantarkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi ke kediamannya di Jl. Kapuas 4 Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, kemarin (7/6). Saat penyerahan, Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi mengatakan, KTP antar alamat ini program Kota Bengkulu, yang diberikan pada warga yang telah menginjak usia 17 tahun.

“Ini program pemkot Bengkulu melalui Dinas Dukcapil kita mengantar KTP langsung ke alamat kepada anak yang telah mencapai usia 17 tahun. Ini sebagai wujud perhatian pemerintah kepada warganya guna menciptakan kebahagian walaupun dimasa Covid – 19 saat ini,” ujar Dedy.

Pada kesempatan ini, Wawali Dedy juga memberikan kue ulang tahun kepada Rifda sebagai tanda ucapan selamat. “Ini ada kue buat Rifda, semoga diumur 17 tahun ini segala yang diimpikan terwujud tetap berbakti kepada orang tua, kejar cita – cita, terus jaga kesehatan saat pandemi Covid–19 ini, sekolah harus rajin dan terutama jangan tinggalkan shalat 5 waktu karena Rifda saat ini sudah menginjak dewasa jangan sampai meninggalkan kewajibannya,” tambah Dedy.

Penerima KTP antar alamat Rifda Salsabila Gatam (17) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu saat diberikan KTP. “Ini program mantap sekali dari Pemkot Bengkulu mengantarkan KTP langsung ke rumah. Saya juga terkejut ketika bapak Wawali memberikan saya kue, saya ucapkan terimakasih semoga pak Wali dan Wawali sehat dan sukses selalu, serta pemkot Bengkulu selalu maju,” ujar Rifda. (805)