Wawali Ajak Media Bersinergi Dalam Pembangunan Kota Bengkulu

FOTO HENDRIK/BE – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan nasi tumpeng HUT BETV ke-7 kepada GM BETV Susanto di Graha Pena Bengkulu Ekspress, Rabu (17/3).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, S.E., M.M mengajak media untuk selalu bersinergi dalam pembangunan kota Bengkulu. Hal itu diungkapkannya saat memberikan kejutan pada hari ulang tahun ke-7 Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), di graha pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) Rabu (17/3).

“Kedatangan kita hari ini atas nama Pemerintah Kota Bengkulu kami ikut berbahagia bersamaan dengan HUT Kota Bengkulu ke-302, juga ulang BETV ke-7. Kerja sama ini kita harapkan dapat ditingkatkan,” kata Dedy.

Dedy mengatakan, Pemerintah Kota Bengkulu baik walikota, wakil walikota, dan seluruh jajaran sangat ingin menjalin hubungan lebih baik ke depan. Supaya program-program pemerintah bisa tersampaikan sampai di tengah-tengah masyarakat.

“Saat ini kita memang sedang dilanda pandemi covid-19_ semua mengalami masa-masa sulit. Tetapi jika kita bersama, kompak, insyaallah tidak ada yang sulit, semua bisa kita selesaikan,” tegasnya.

Sementara itu General Manager BETV Susanto, STP mengatakan, seluruh manajemen BETV juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Kota Bengkulu yang ke-302 yang berbarengan dengan Hut ke -7 BETV.

Ia menambahkan, seperti yang disampaikan oleh Wakil Walikota tadi, tentunya sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Bengkulu dan BETV akan semakin terjalin baik ke depannya dan bersama-sama. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*