Waw ! Ada 3 Varian Baru di Kedai Jelly Potter dengan Harga Pas di Kantong

Aisyah/BE
Penanggung Jawab Kedai Jelly Potter, Gerry Archiemedes (25)

BENGKULU, BE– Minuman segar dengan paduan topping jelly dan selasih dapat dirasakan di kedai Jelly Potter dengan harga murah dan isiannya yang penuh. Jelly Potter memiliki banyak varian rasa dan saat ini telah tersedia varian baru dengan 3 rasa berbeda.
Kedai Jelly Potter kedai pertama di Bengkulu yang sudah berdiri pada bulan Juli 2020, yang berada di jalan Danau, Kecamatan Singaran Pati. Kedai ini telah menyediakan sebanyak 50 menu varian rasa, dengan varian best seller pertama yaitu mango squash. Rasa segar dari squash dan bubuk spesial ditambah dengan selasih dan jelly rumput lautnya yang menjadikan minuman di Jelly Potter banyak di favoritkan oleh masyarakat Bengkulu.


Saat ini, dikedai Jelly Potter telah menyediakan rasa baru dengan 3 varian coklat berbeda untuk ukuran medium diantaranya rasa choco poky, choco chaca, dan choco tam-tam. Dengan harga mulai dari Rp. 7 ribu tanpa topping, Rp.9 ribu dengan topping jelly dan selasih, dan Rp. 10 ribu extra keju.
“Kalau untuk harga yang cup besar itu 12 ribu, tapi untuk varian squash yakult harganya 14 ribu” ujar Gerry (25), Rabu(17/2/2021).
Dijelaskan juga oleh Gerry, bahwa di kedai ini juga memberikan loyalty card untuk pembelian 3 cup pertama. Jadi, setiap konsumen yang membeli harus membawa kartu itu untuk mendapat cap, setelah mendapatkan 10 cap, maka pembeli akan mendapatkan gratis 2 cup.
Tidak hanya itu, di kedai Jelly Potter juga menyediakan promo seperti beli 2 gratis 1 atau potongan harga di setiap hari spesial, seperti hari ibu, valentine, dan hari spesial lainnya.
Letak lokasi yang strategis, dekat dengan kantor dan banyak dilalui masyarakat ini dalam sehari kedai Jelly Potter dapat menghabiskan 100 cup perharinya. Kedai Jelly Potter ini buka setiap hari, dari jam 11.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Pembeli sendiri juga bisa memesan lewat Grab dan Maxim maupun kontak WhatsApp yang dapat dilihat di instagram @jellypotterbengkulu. (MG.13)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*