Wartawan di Lebong Diminta Ikuti Lomba Karya Jurnalistik Tentang TMMD


ERICK/BE
FOTO: Dandim 0409 R/L ketika mengajak awak media untuk ikut dalam perlombaan TMMD tingkat nasional di kantor Koramil Lebong Utara.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) ke-109 tahun 2020, TNI AD menggelar lomba karya jurnalistik.
Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Sigit Purwoko SE mengajak seluruh awak media di Kabupaten Lebong untuk ikut berpartisipasi.
“Lomba ini digelar secara nasional dan saya harap jurnalistik di Kabupaten Lebong, baik dari media cetak, elektronik maupun online bisa ikut,” ajaknya, Senin (07/09).

Dandim berharap, para jurnalistik di Kabupaten Lebong bisa dikenal oleh wartawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Apalagi selama ini banyak yang mengatakan bahwa Kabupaten Lebong merupakan Kabupaten Rejang Lebong.
“Saya berharap nanti ada wartawan Lebong yang menang,” harapnya.

Menurutnya, para wartawan bebas memilih judul atau materi yang akan diangkat, Akan tetapi yang diangkat berkaitan dengan TMMD yang dilaksanakan di tahun ini atau yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.
“Apa yang berkaitan dengan TMMD, silahkan diangkat,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk peserta bisa perorangan maupun tim dengan jumlah tidak terbatas. Namun yang ikut merupakan kontributor media massa yang ada di masing-masing daerah.
“Bisa berbentuk pemberitaan, feature dan yang lainnya,” ujarnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*