Warsiman Kembali Jabat Ketua PWI Bengkulu Utara


APRIZAL/BE
Tampak Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni bersama Ketua PWI Kabupaten BU H Warsiman serta anggota PWI Kabupaten BU mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Secara aklamasi atau musyawarah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten BU kembali dijabat H Warsiman untuk periode 2021-2024. Hasil tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni dalam agenda Konfrensi Daerah (Konferda) PWI Kabupaten BU, Jumat (5/3).
“Ya, Allhamdulilah dalam Konferda PWI Kabupaten BU hari ini, dengan secara musyawarah yang dilakukan anggota yang menliki hak suara sebanyak 7 orang menyepakati, H Warsiman kembali untuk melanjutkan menjabat Ketua PWI Kabupaten BU untuk periode 2021-2024,” kata Zacky

Zacky menambahkan, dengan telah kembali ditunjuknya H Warsiman menjabat Ketua PWI Kabupaten BU untuk tiga tahun kedapan, Zacky pun berharap, PWI Kabupaten BU semakin maju dan solid, yang paling terpenting bisa merangkul semua wartawan yang ada di Kabupaten BU agar selalu kompak dalam menjalani organisasi ini.
“Tentu saya berharap PWI Kabupaten tetap solid dan selalu kompak,”harapnya.

Sementara itu, H Warsiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kabupaten BU yang telah kembali mempercayai dirinya untuk mengemban tugas menjalan tugas amanah ini. Dirinya pun meminta dukungan kepada seluruh anggota agar organisasi profesi ini dapat lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.
“Terima kasih atas kepercaya teman-teman, ini merupakan amanah yang berat bagi saya, maka dari itu saya mohon dukungannya teman-teman agar organisasi profesi ini dapat lebih maju lagi kedepannya,”tandasnya.(127).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*