Waroeng Bambu Sikabayan Hadirkan Menu Terbaru dengan Harga Terjangkau

FOTO KAPRAWI RAHIM/ BE – Foto bersama sejumlah karyawan Waroeng Bambu Kabayan saat memperlihatkan salah satu menu terbarunya.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jika selama ini, rumah makan Waroeng Bambu Si Kabayan, terkenal masakannya dengan konsep menu tradisonal, saat ini, Waroeng Bambu Si Kabayan, mulai menghadirkan menu tambahan terbaru yang lebih modern, dengan harga yang cukup terjangkau.

Menyajikan menu terbaru, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh rumah makan Waroeng Bambu Si Kabayan. Hal ini dilakukan, untuk menarik minat para pelanggan. Lantaran, pelanggan identik dengan menu makanan terbaru serta modern, dengan harga yang terjangkau.

“Karena kini zamannya modern, jadi kita mengikuti masakan kekinian yang banyak diminati masyarakat, ini kita lakukan, agar para pelanggan tidak bosan dengan menu-menu yang lama,” ujar Hen Firmansyah (26) selaku menejer operasional Waroeng Bambu Si Kabayan saat ditemui Bengkulu Ekspress, Selasa (28/01).

Adapun jenis masakan menu terbaru tersebut seperti soto ayam, daging babat baru, dan ayam serundeng serta minuman keche and milshake. Semua menu terbaru tersebut, disajikan dengan harga yang sangat terjangkau, atau disebut dengan paket hemat Rp 25 ribu.

“Selama ini, masyarakat taunya kita menyajikan konsep menu lama yang tradisional, untuk itu, kita kembangkan kreasi menu-menu terbaru yang lebih modern, harganya bisa dijangkau oleh masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah,” tambahnya.

Selain menyajikan menu-menu yang terbaru, Waroeng Bambu Si Kabayan juga menyediakan fasilitas yang bisa dinikamati pelanggan. Seperti, live musik, mushalah, wc yang bersih, aula, ruangan vip, serta taman untuk bermain anak-anak dan kolam ikan yang menarik.

“Di sini, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas yang kita sediakan, seperti live musik, mushalah, taman dan juga kolam ikan,” demikian ujar Firmansyah.

Waroeng Bambu Si Kabayan ini beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu. rumah makan ini, dibuka setiap hari dari pukul 10.00 wib sampai dengan 22.00 wib. Pengunjung rumah makan ini, biasanya ramai pada saat hari-hari libur, baik dari kalangan muda, anak-anak, maupun orang tua. (MG7)