Warga Temukan Mayat di Pinggir Kolam

IST/BE
Jasad korban saat dievakuasi ke rumah duka

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Jumat sore,(8/5) sekitar pukul 17.00 Wib. Masyarakat Desa Karang Suci tepatnya RT 6 Dusun 4 Desa Karang Suci Kecamatan Arga Makmur dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki. Mayat tersebut ditemukan di dekat kolam oleh seorang warga yang sedang membersihkan kolam.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Reskrim Jery Antonius Nainggolan SIK membenarkan kejadian tersebut setelah pihaknya mendapatkan laporan tersebut.

“Ya mas, benar dimana sekitar pukul 17.00 wib salah seorang warga bernama Suparno (65) sedang membersihkan kolam melihat seorang mayat laki-laki yang terlentang di atas pematang kolam ikan,” kata Kasat Reskrim Jery.

Jery menambahkan, bahwa identitas mayat tersebut yakni Sabarudin (66) tahun warga Desa Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur. Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban menderita penyakit maag kronis. Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan di tubuh korban. Dan pihak keluarga korban telah menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Untuk saaat ini jasad korban sudah berada dirumah duka. Untuk hasil pemerikasaan tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan dan pihak korban juga telah menerima kejadian ini sebagai musibah,” tandas Jery.(127)