Warga Tanah Rekah Raih Umroh Gratis

4MUKOMUKO,BE – Ribuan kupon umroh gratis persembahan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus dan Wakil Bupati Choirul Huda, Minggu malam (24/2) diundi. Program umroh gratis kerjasama Pemkab Mukomuko dan Bengkulu Ekspress ini diundi langsung Bupati Ichwan Yunus didampingi General Manager Bengkulu Ekspress Sukatno SPd. Periode kali ini warga Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko bernama Abdul Kadir yang beruntung berangkat ke tanah suci secara gratis.

Pria kelahiran Desa Air Dikit Kecamatan Air Dikit 16 April 1980 itu ketika dihubungi BE mengaku terkejut dan tak menyangka namanya akan keluar sebagai pemenang program umroh gratis. Cita-citanya berangkat ke tanah suci bisa terkabul melalui program yang digagas Pemkab Mukomuko dan Bengkulu Ekspress.

“Sekitar lima menit sebelum bapak menghubungi saya. Saya tengah di atas motor sambil mengucapkan kata ‘labbaik allahumma labbaik, labbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka’. Mungkin inilah dinamanan rezeki dan mukjizat yang diberikan Allah SWT melalui Pemda Mukomuko bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress,” katanya.

Staf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko itu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mukomuko  ditambah lagi pengundian umroh tersebut bertepatan dengan Hut Kabupaten Mukomuko yang ke 10 tahun. “ Mudah-mudahan Kabupaten Mukomuko lebih maju dan selalu tetap bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress sehingga di tahun berikutnya ada warga Mukomuko lainnya yang akan diberangkatkan ke tanah suci,” harapnya.

Ditambahkannya kepemimpinan pemerintahan yang telah berjalan tersebut juga diharapkan program-program yang sudah berjalan baik dapat lebih ditingkatkan. Ini dibuktikan Kabupaten Mukomuko  tambah maju dan tingkat perekonomian masyarakat semakin meningkat.(900)