Warga Talang Benih Ditujah Begal

CURUP, bengkuluekspress.com – Warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Rabu (26/2) malam dihebohkan aksi begal atau perampokan warganya. Perampokan dialami oleh Dona (16) warga RT 02/06 Kelurahan Talang Benih.

Aksi perampokan terjadi di simpang empat Talang Benih ujung sekitar pukul 22.00 WIB tak jauh dari rumahnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan luka sobek di tangan kanan.

Saat kejadian korban dari membeli gorengan di daerah pasar tengah Kota Curup menggunakan motor Yamaha Vixion BD 2426 KV, saat melintas di TKP korban dipepet kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dan langsung mepet korban dan mengambil kunci kontak motor korban.

Korban yang berusaha melawan mendapat serangan senjata tajam kedua pelaku, saat itu korban langsung berteriak minta tolong dan didengar sejunlah warga tak jauh dari lokasi.

“Tadi kami cuman dengar minta tolong, kami langsung menolong korban, kami melihat ada dua orang kabur menggunakan motor yamaha Vixion,” sampai Erwin warga yang membantu korban.

Melihat warga datang kedua pelaku gagal mengambil motor korban dan melarikan diri kearah Kelurahan Dwi Tunggal, sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Curup.(ary)