Warga Sukaraja Tewas

ilustrasi-kecelakaan-sepeda-motor_20180212_105008
Foto : IST

SUKARAJA, Bengkulu Ekspress– Kemarin dini hari (22/4), Ari Ardiansyah(25), warga Kecamatan Sukaraja tewas. Setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Bengkulu-Tais, tepatnya di Kelurahan Babatan. Ari yang mengemudikan kendaraan C70 bertabrakan dengan Robby(17) seorang pelajar yang menggendarai motor Honda Scoopy warna putih nopol BD 2707 PP.

Data berhasil dihimpun, korban bersama rekannya Fauzzy sepulangnya dari Bengkulu menuju Kelurahan Sukaraja menggunakan Honda C70. Hanya saja, sesampai di tikungan Masjid Kelurahan Babatan dia hendak mendahului kendaraan sedan yang melaju di depan kendaraannya. Hanya saja disaat bersamaan muncul Honda Scopy yang dikendarai Robby. Alahasil, kecelakaan adu kambingpun tak bisa dihindarkan.

Kedua pengendara sepeda motor langsung terpental ke badan jalan hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya. Warga yang mendengar kejadian tersebut langsung melarikan korban ke RSUD Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan. Hanya saja, korban tak berhasil diselamatkan setelah mengalami luka berat.

“Kejadian pada Senin dinihari tadi, lokasi berada di Kelurahan babatan. Motor C70 menyalip mobil sedan di depannya, namun dari arah berlawanan terdapat satu motor Honda Scopy dan tabrakan tak dapat dihindari lagi,” sampai Kapolres Seluma Akbp I Nyoman Mertadhana Sik melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaskha SH MM kepada Bengkulu Ekspress.



Pengendara motor C70 mengalami luka cukup serius. Pada bagian paha kanannya luka robek. Selain itu, kaki kanannya patah, serta pada bagian perut mengalami ruka robek yang cukup serius. Sedangkan rekan korban yang mengendarai tidak mengalami luka serius. “Untuk pengendara Honda Scoopy itu dilarikan ke bidan setempat. Korban mengalami patah tangan kanan,” Imbuh Noviaskha. Sementara itu, korban meninggal dunia langsung dikebumikan pada pagi tadi di TPU Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja. Isak tangis keluarga pecah saat jenazah dimakamakan.(333)