Warga Sepakat Dukung Agusrin Maju Pilgub 2020

Para emak-emak di Desa Air Merah Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko mendukung Agusrin untuk kembali memimpin Bumi Rafflesia

 

 

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Dukungan dari masyarakat terhadap mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin untuk kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang terus mengalir. Bahkan, Masyarakat di Desa Air Merah Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko mendukung Agusrin untuk kembali memimpin Bumi Rafflesia.

Warga Desa Air Merah, Yanto mengaku, banyak ibu-ibu di Desa Air Merah berharap Agusrin bisa maju pada Pilgub 2020 mendatang. Hal ini mengingat sosok Agusrin dimata mereka sangat pantas memimpin dibandingkan Pemerintahan saat ini. Pasalnya beberapa proyek strategis yang dijalan Agusrin hampir seluruhnya berjalan dengan baik di Bengkulu.

“Kita semua di Desa Air Merah mendukung Agusrin untuk kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur Bengkulu,” kata Yanto, Rabu (21/8).

Pihaknya banyak menaruh harapan ke Agusrin untuk melakukan perubahan yang besar terhadap Provinsi Bengkulu ini. Khususnya didalam memperbaiki harga komoditas kelapa sawit yang hingga saat ini masih sangat rendah. Bahkan harganya ditingkat petani hanya mencapai Rp 700 per kilogram.

“Kami percaya dibawah kepemimpinan Agusrin harga komoditas kelapa sawit akan kembali tinggi,” ujarnya. Hal ini mengingat selama masa Kepemimpinan Agusrin, harga komoditas kelapa sawit tidak pernah anjlok. Bahkan harganya selalu bertahan diatas Rp 1.000. Hal inilah yang membuat masyarakat di Kabupaten Mukomuko khususnya di Desa Air Merah percaya kepada Agusrin.



“Dibawah kepemimpinan Agusrin dulu harga sawit aman terkendali, kalau sekarang kita lihat sendiri harganya anjlok terus,” tuturnya.
Selain itu, Agusrin juga dipercaya dapat menggalakkan olahraga di masyarakat hingga ke tingkat desa.

Pasalnya selama ini kegiatan olahraga hanya digalakkan di Kota saja. Padahal kegiatan olahraga sangat dinantikan oleh masyarakat terutama Ibu-ibu di Desa Air Merah. Bahkan hampir setiap sore Ibu-Ibu di Desa ini rutin berolahraga dengan bermain bola voli. Meski begitu, fasilitas lapangan bola voli yang dimiliki belum begitu baik sehingga berharap Agusrin bisa membantu Ibu-ibu ini nantinya. “Kita maunya Agusrin menggalakkan olaharaga khususnya bola Voli di desa-desa dan kita berharap dia juga bisa bantu mendirikan lapangan bola voli permanen khususnya di desa Air Merah,” tutupnya.(999/krn)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*