Warga Rejang Lebong yang Hilang Sudah Ditemukan

Ist/BE
Tim gabungan saat akan melakukan pencarian terhadap warga yang dikabarkan hilang di kawasan Hutan Lindung Bukit Daun.

CURUP, bengkuluekspress.com – Proses pencarian korban Rejang Lebong yang dinyatakan hilang usai berburu rusa di kawasan Hutan Lindung Bukit Daun membuahkan hasil. Hal tersebut setelah adanya informasi bahwa korban sudah ditemukan.

Dari informasi yang beredar, korban ditemukan pada Senin (25/5/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Korban ditemukan oleh tim warga yang ikut melakukan pencarian. Korban ditemukan dalam kondisi selamat dikawasan Hutan Lindung Bukit Daun yaitu dikawasan perbatasan dengan Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Singgih Wirasto SH membenarkan terkait informasi korban sudah ditemukan. Hanya saja menurut Kapolsek ia belum memastikan apakah yang ditemukan tersebut adalah korban Yadit (40) yang dikabarkan hilang usai berburu rusa pada Kamis (21/5/2020) lalu.

“Memang benar ada informasi yang menyatakan korban sudah ditemukan, namun kita belum bisa memastikan informasi tersebut benar karena tim pencarian malam ini masih bermalam di hutan,” sampai Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, rencananya tim pencarian bersama korban yang dikabarkan sudah ditemukan tersebut baru akan turun ke desa pada Selasa (26/5/2020) besok. Kapolsek berharap bahwa informasi korban telah ditemukan tersebut benar adanya.

“Kita sama-sama berdoa semoga korban memang ditemukan dan kepastiannya besok saat tim turun,” harap Kapolsek.(Ary)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*