Warga Puri Lestari Menangkan Honda PCX Dari Astra Motor

 

Lucky Draw Honda PCX 2019 Resmi Diumumkan

Bengkulu, bengkuluekspress.com- Astra Motor Bengkulu tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi konsumen setianya. Sabtu siang (13/04/19), di Eleven Cafe Bengkulu, pemenang undian Lucky Draw Honda PCX resmi diundi dan diumumkan secara live.

Lucky Draw ialah Program spesial yang diadakan Astra Motor Bengkulu untuk konsumen Sepeda Motor Honda Vario 150 atau Honda Vario 125 yang melakukan pembelian pada periode Januari – Maret 2019 baik cash ataupun kredit. Dimana dalam program ini konsumen yang membeli Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 CC berkesempatan mengikuti undian Lucky Draw yang berhadiah 1 Unit Honda PCX.

Puluhan tamu undangan dari kalangan media, konsumen, Kepolisian Daerah (Polda), notaris, vlogger dan influencer sosial media turut menyaksikan rangkaian acara pengundian dan pengumuman pemenang siang itu.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, melakukan pengambilan satu pemenang yang mendapatkan Honda PCX dari Astra Motor Bengkulu. Adapun konsumen yang mendapatkan Honda PCX adalah Mardhalena dari Puri Lestari Kota Bengkulu.

Tak membutuhkan banyak waktu dalam proses konfirmasi kepada pemenang tersebut. Sesaat setelah pengambilan satu kupon yang beruntung mendapatkn Honda PCX, Astra Motor segera menelpon nomor HP pemenang yang tertera pada kupon. Alhasil, pemenang terkonfirmasi dan selanjutnya pemenang akan mengambil hadiah Honda PCX sesuai arahan dari Astra Motor Bengkulu.

“Kami akan senantiasa mengedepankan kepuasan konsumen. Melalui program Lucky Draw ini, Astra Motor Bengkulu memberikan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda,” ujar Chrystian David.

Tak lupa Chrystian David juga mengajak masyarakat Bengkulu yang belum memiliki sepeda motor Honda untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer-dealer terdekat. Mengingat, Astra Motor akan senantiasa memberi yang terbaik kepada konsumen. (ibe)