Warga Padang Jaya Ditemukan Tewas

Tim SAR mengevakuasi korban yang dibantu BPBD, Tagana serta dan warga setempat.

PADANG JAYA, Bengkulu Ekspress – Pencarian Gandra (51) warga Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya yang diduga hanyut pada saat mencari ikan, pada hari Jumat (7/2) lalu, akhirnya ditemukan, kemarin (10/2) sekitar pukul 12.15 WIB.

Korban berhasil ditemukan Tim SAR, BPBD Tagana serta dan warga setempat dengan cara menyusuri sungai.
Hal tersebut disampaikan Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Didik Mujianto, SH.

“Ya, korban Gandra (51) ditemukan lantaran jenazah hanyut terseret arus sungai dan saat ditemukan dalam keadaan tersangkut ranting kayu di tumpukan sampah aliran sungai. Diduga korban hanyut dan tenggelam terseret arus,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, korban berhasil ditemukan di aliran sungai di Desa Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau.”Walaupun ditemukan dalam keadaan tewas di aliran sungai di Desa Ulak Tanding, pihak keluarga korban merasa tenang meski dalam keadaan berduka,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Didik juga menyampaikan, setelah korban ditemukan, jenazah langsung dievakuasi ke bawa ke kediamannya di Desa Lubuk Banyau Dusun 1, dan korban akan dimakamkan pada hari ini juga oleh pihak keluarga.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*